Infinix Note 30 VIP: Smartphone Mid Range Kombinasi Kamera Berkualitas dan Komponen Premium

Infinix Note 30 VIP: Smartphone Mid Range Kombinasi Kamera Berkualitas dan Komponen Premium

Mengusung performa superior dalam rentang harga Rp 4 jutaan, Infinix Note 30 VIP hadir dengan chipset Mediatek Dimensity 8050 dan kapasitas penyimpanan 256GB.--

Infinix Note 30 VIP kini dibekali fitur wireless charging 50 watt. Fitur tersebut lebih ngebut dibandingkan kemampuan wireless charging di Infinix Note 30 Pro yang hanya mentok di 15 watt.

Dengan teknologi ini, Infinix mengeklaim baterai 5.000 mAh di Note 30 VIP bisa terisi dayanya dari 1-50 persen dalam waktu 30 menit.

Ponsel ini turut mendukung fitur fast charging dengan kabel hingga 68 watt. Menurut Infinix, fitur ini memungkinkan baterai ponsel bisa terisi 1-80 persen dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 FE: Tablet Mumpuni dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Realme GT5: HP Mid-Range yang Mengusung Performa Snapdragon 8 Gen 2 dan Baterai 5240 mAh, Cek Speknya!

Tak hanya soal kecepatan pengisian daya dengan kabel atau nirkabel, Infinix juga menyertakan teknologi bypass charging. Ketika baterai tinggal 30 persen, fitur bypass charging memungkinkan ponsel mengisi daya langsung ke mainborad. Sehingga bisa menjaga temperatur smartphone tetap stabil dengan suhu rata-rata turun hingga 2-7 derajat celcius.

Dengan adanya bypass charging dan sistem pendingan liquid cooling vapor chamber, Infinix Note 30 VIP diklaim dapat tetap "dingin" alias tidak membuat perangkat panas ketika digunakan untuk gaming.

Di sektor fotografi, Infinix Note 30 VIP membawa kamera depan 32 MP. Ada pula tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP serta dua kamera 2 MP.

Tak hanya itu saja, hp anyar ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 13 dilapisi sistem antarmuka XOS 13.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 FE: Tablet Mumpuni dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Realme GT 6: Smartphone Flagship yang Mengusung Snapdragon 8 Gen 3 dan Baterai 6000 mAh, Cek Spek dan Harga!

Fitur pendukung yang dibawa Infinix Note 30 VIP meliputi NFC, slot microSD, stereo speaker yang dirancang JBL, fitur tahan debu dan percikan air dengan rating IP 53, dual SIM, USB Type-C, serta Bluetooth.

Adapun harga Infinix Note 30 VIP di situs resminya masih dibanderol dengan harga Rp 4.4 jutaan dengan pilihan warna Magic Black dan Glacier Blue.

Sumber: