Oppo Find N3 Flip, Pesaing Berat Samsung Galaxy Z Flip 5

Oppo Find N3 Flip, Pesaing Berat Samsung Galaxy Z Flip 5

--

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM jenis LPDDR5X dengan besar mencapai 12 GB, serta media penyimpanan (storage) UFS 4.0 dengan kapasitas hingga 256 GB.

Pada sektor baterai, ponsel yang memiliki dimensi ketebalan 7,8 mm (ketika dibentangkan) dan 16,45 mm (ketika dilipat) ini ditopang dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 44W SuperVOOC.

BACA JUGA:Realme C63: Smartphone Mumpuni dengan Chipset Unisoc T612 dan Desain Premium, Cek Detail Spesifikasinya!

BACA JUGA:Oppo A54s: Smartphone yang Pastikan Upgrade Elegansi Menawan kala Digenggam, Harga Terjangkau!

Pengisan Daya Terdepan untuk Lebih Hidup Pengisian daya super cepat membuat Anda dapat kembali melakukan hal-hal penting di waktu yang singkat. Jangan pernah melewatkan momen apa pun.

Hapus Kekhawatiran pada Baterai

Bebas berbelanja, ngobrol, bekerja, menonton, dan berkreasi sepuasnya tanpa takut baterai akan habis. Baterai "sepanjang hari" mampu mengimbangi produktivitas dan waktu bermain Anda.

Oppo Find N3 Flip ini dibanderol dengan harga Rp 14.499.000, sudah diskon dari harga awal Rp 15.999.000. sebanding dengan performanya.

BACA JUGA:Redmi 13R: HP Tangguh Rp2 Jutaan dengan Beragam Fitur Canggih dan Baterai 5000 mAh

BACA JUGA:Oppo A57: HP Mumpuni Harga Murah dengan Baterai 5000 mAh, Cek Spesifikasi di Sini!

Oppo Find N3 Flip memiliki 3 varian warna pilihan 

Warna hitam murni hadir dengan lapisan logam matte yang terbungkus dalam desain keramik yang mengkilap, membawakan kecanggihan yang elegan & mutakhir dari dalam hingga ke luar.

Pesona warna emas yang indah tampil seperti sinar matahari yang menembus awan dan menari melintasi lautan. Keanggunan alami dan detail dekoratif kelas premium telah melengkapi desain elegan ini.

Warna rose-pink yang elegan, hangat, dan halus terpancar melalui desain kaca yang berkilau, menciptakan tekstur kristal yang lembut, transparan, dan bebas sidik jari.

Sumber: