Oppo Find N3 Flip chipset MediaTek Dimensity 9200 dengan kecepatan CPU 8-inti

Oppo Find N3 Flip chipset MediaTek Dimensity 9200 dengan kecepatan CPU 8-inti

--

OKINEWS.CO - Oppo Find N3 Flip,ditenagai Chipset MediaTekDimensity 9200 dengan kecepatan CPU. 8-inti. tak hanya itu,performa hape ini diDukung RAM berkapasitas 12GB (LPDDR5x) dengan memori internal 256GB.

Dengan kecanggihan Oppo Find3  N3 Flip. Oppo merilis seri hape layar lipat Fins N3 Flip. hape ini menjadi pesaing utana seri Samsung Galaxy Z Flip 5 di indonesia.

Oppo Find N3 Flip merupakan hape lipat yang desain sangat indah dengan mekanisme lipatan ke dalam seperti buku.

Kamu bisa melakukan tugas sehari -hari dengan sangat leluasa. Belum lagi ada filtur tambahan kapasitas baterai yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Harga Terus Anjlok, Apakah iPhone XR Masih Menarik di Tahun 2024?

BACA JUGA:Honor 30 Pro Plus: HP dengan Desain Mewah, Bodi Kaca dan Aluminium, Tahan Air, Bikin Tambah Ganteng!

4300 mAh. sehingga tidak perlu takut takut atau kuatir ketika melakukan tugas sehari-hari maupun tugas kuliah atau pun tugas pelajar daya baterai habis. 

Android dengan dibanderol dengan harga  rp 14.499.000 sudh menggunakan pengisi daya cepat atau fast charging yang tidak terlalu lama .

Secara desain,tampilan Oppo Find N3 Flip nyaris identik dengan Fins N2 Flip.hape ini memiliki layar yang sangat mewah dengan layar utama LTPO AMOLED 6,8 inci dengan resolusi Full HD plus.

Refresh rate 120 Hz dan tinggkat kecerahan memaksimalkan mencapai 1.600 nit.Sensor yang sangat  mengagumkan saat digunakan.

BACA JUGA:Nokia Moonwalker 5G: Smartphone Berperforma Tinggi dengan Baterai 8900 mAh, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A15 di Juli 2024, Ponsel Mumpuni Harga Terjangkau!

Arsitektur Stacked Pixel yang revolusioner menghilangkan batasan ukuran sensor dan menyimpan informasi cahaya 140% lebih banyak untuk kejernihan yang tak tertandingi, warna-warna cerah, dan tampilan detail yang indah.

Pada bagian tengah atas layar yang mendukung HDR10+ dan telah dilindungi Gorilla Glass Victus ini, terdapat punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP (f/2.4, Sony IMX709).Malam atau siang, dekat atau jauh.

Sumber: