Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G, Ditenagai Chipset MediaTek Helio G99 Ultra

Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G, Ditenagai Chipset MediaTek Helio G99 Ultra

Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G--

OKINEWS.CO - Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G, ditenagai Chipset MediaTekHelio G99 Ultra. Tak hanya itu, Hp ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB atau 128GB.

Dengan kecanggihan Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G, kamu bisa melakukan tugas sehari-hari dengan leluasa. Belum lagi ada tambahan kapasitas baterai yang cukup tinggi.

Yaitu 5000 mAh, sehingga tidak perlu panik atau kuatir ketika melakukan tugas sehari-hari maupun tugas kuliah atau pun tugas pelajar  daya baterai habis.

Jika pun ternyata, saat beaktivitas sehari-hari baterai habis, maka tidak perlu kuatir. 

BACA JUGA:Realme 12 Pro 5G Series Resmi Dirilis di Indonesia: Hadir dengan Kamera Periskop

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Note 40 di Juli 2024, HP Gaming 2 Jutaan dengan Kamera 108 MP

Android harga Rp 2 jutaan itu sudah menggunakan pengisi daya cepat atau fast charging yang tidak terlalu lama. 

Rasanya, dengan harga hape Rp 3 jutaan tersebut, kalangan mahasiswa dan pelajar cocok saja menggunakan hape ini.

Baik dalam belajar ataupun mencari informasi tambahan untuk belajar dan kuliah.Tidak terlalu mahal, tapi memiliki spesifikasi yang mumpuni dalam berbagai aspek dan juga hape ini sangat rekomendasi untuk pelajar maupun mahasiswa sangat cocok.

Tak hanya kapasitas baterai yang tinggi, Xiamoi Redmi Note 13 Pro 4G memiliki layar hp yang cukup besar. Yaitu 6,67 inchi kemudian sudah menggunakan layar terbaru versi android, layar Amoled. Untuk tampilan visual, ponsel ini dijamin mulus.

BACA JUGA:Nokia Dragon 2024: Layar Super AMOLED dan Kamera 144 MP, Cek Bocoran Spesifikasinya!

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A05 di Juli 2024, Smartphone Mumpuni Harga Terjangkau!

Pasalnya pada bagian belakang hape, sudah tersemat 3 kamera yang membuatnya semakin menarik saat di gunakan sehari -hari hape ini juga tak kalah saing dengan hape hape lainnya .

Termasuk sensor utama  200MP yang sangat gahar, sensor Ultrawide 8MP, dan Sensor Makro 2MP yang membuat foto dan vidio semakin menarik saat di gunakan.dengan kapasiltas semewah ini hape ini pastinya akan menghasilkan  hasil yang sangat baik keren dan hits saat digunakan.

Sumber: