Review Lengkap Acer Nitro 17, Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau

Review Lengkap Acer Nitro 17, Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau

Acer Nitro 17 adalah laptop gaming yang menawarkan performa hebat.--

Satu-satunya kelemahan desainnya adalah konstruksi plastik yang tidak terasa premium dan tutup yang mudah menangkap sidik jari.

Nitro 17 memiliki keyboard ukuran penuh lengkap dengan baris fungsi dan papan angka. Tombol panah ukuran penuh juga menjadi fitur penting pada laptop gaming ini.

BACA JUGA:Hp Nokia X700 Pro 2024, Desainnya Dikabarkan Mirip iphone

BACA JUGA:Realme C63: HP 1 Jutaan dengan Fitur Canggih dan Desain Mewah

Speaker kembar terletak di pojok depan bawah dek keyboard, mengarah ke pengguna untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Acer Nitro 17 dilengkapi dengan banyak port untuk menghubungkan periferal gaming favorit. Di sisi kiri terdapat port ethernet, satu port USB Type-A, card reader MicroSD, dan jack headphone.

Di sisi kanan terdapat dua port USB Type-A (salah satunya bisa menyuplai daya). Di bagian belakang, terdapat dua port USB Type-C, satu port HDMI, dan satu port power, konfigurasi yang praktis untuk menghubungkan laptop ke monitor eksternal.

Laptop ini memiliki kecepatan refresh 165Hz dengan dukungan NVIDIA G-Sync, memastikan setiap frame terlihat halus dan tajam baik saat bermain game atau sekadar menjelajah web.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro: Smartphone Entry-Level Rp2 Jutaan dengan Fitur Canggih dan Desain Elegan!

BACA JUGA:Desain Body Trendi Abis! Vivo Y21A Resmi Dirilis dengan MediaTek Helio P22 sebagai Andalan Performa, Cek Harga

Touchpad Nitro 17 juga sangat menyenangkan, dengan klik yang lembut, umpan balik sentuhan yang pas, dan permukaan yang halus serta matte.

Acer Nitro 17 adalah pilihan yang solid bagi mereka yang mencari laptop gaming dengan layar luas dan performa hebat tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi seperti untuk laptop gaming premium.

Dengan desain minimalis namun tetap fungsional, laptop ini memberikan pengalaman gaming yang memuaskan.

Acer Nitro 17 adalah laptop gaming yang menawarkan performa hebat, layar luas, dan fitur-fitur gaming lengkap, menjadikannya alternatif yang layak untuk PC gaming desktop.

Sumber: