Powerbank Monster Anker Prime 20.000 mAh Resmi Rilis, Berapa Harganya?

Powerbank Monster Anker Prime 20.000 mAh Resmi Rilis, Berapa Harganya?

Anker Prime 20.000 mAh merupakan powerbank khusus untuk para pekerja professional yang kerap melakukan trip bisnis ke berbagai daerah hingga negara. --

OKINEWS.CO – Anker secara resmi merilis powerbank kapasitas monster melalui Anker Prime 20.000 mAh pada akhir bulan Maret kemarin. 

Anker Prime 20.000 mAh merupakan powerbank khusus untuk para pekerja professional yang kerap melakukan trip bisnis ke berbagai daerah hingga negara. 

Bukan hanya Anker Prime 20.000 mAh, Perusahaan Anker juga merilis Anker Prime Series dengan tagline “Boost Your Passion, Always On.” 

Dengan Anker Prime 20.000 mAh, pengguna always on di berbagai kesempatan, sehingga cocok buat kamu yang bekerja secara work from anywhere. 

Spesifikasi Anker Prime 20.000 mAh 200W 

Powerbank monster Anker Prime 20.000 mAh menawarkan kapasitas monster dengan kemampuan mengisi baterai luar biasa. 

Di satu powerbank ini, kamu bahkan bisa bisa nge-charge 3 gadget sekalipun dengan cepat menggunakan charger 100W dengan output total 200W.

Power bank berkapasitas 20.000mAh ini memiliki 2 USB-C port dan 1 USB-A port yang mampu melakukan pengisian daya cepat untuk dua perangkat laptop sekaligus. 

Powerbank ini memiliki desain kompak sehingga mudah disimpan di dalam tas dan dibawa kemanapun sebagai perangkat portable yang bisa diandalkan, terutama saat travelling. 

Anker Prime 20.000 mAh hadir dengan desain bodi bergaris-garis sehingga tidak licin saat dipegang.

Dengan dimensi 12.4 x 5.3 x 4.8 cm dengan berat 515 gram, powerbank ini mirip dengan kaleng minuman ukuran 330 cc. 

Di bagian sisi depan terdapat layar hitam yang disebut Digital Display untuk menunjukkan sisa kapasitas power bank, sisa waktu pakai atau waktu isi ulang, serta daya yang masuk atau keluar dari port yang ada.

Sementara di sisi kanan terdapat tombol kontrol powerbank yang berfungsi untuk mengganti tampilan di layar atau mengganti setting auto screen timeout dan screen brightness. 

Beralih ke sisi atas, terdapat 1 USB Type A dan 2 USB Type C, kedua port USB Type C ini bisa digunakan untuk mengisi ulang power bank.

Sumber: