Resmi Rilis di Indonesia, Cek Harga Realme GT 6, Usung Performa Gaming Andal Harganya Segini!

Resmi Rilis di Indonesia, Cek Harga Realme GT 6, Usung Performa Gaming Andal Harganya Segini!

Realme GT 6 meluncur secara resmi pada 20 Juni 2024 kemarin di pasar global, termasuk pasar Indonesia. Kira-kira berapa harganya? --

Teknologi ini juga bergunaa untuk mengoptimalkan penggunaan daya saat bermain game agar lebih mulus dan anti lag tentunya.

Beralih ke bagian jeroan, kabarnya hp ini bakal disokong chipset teranyar besutan Qualcomm, yakni prosesor Snapdragon 8 Gen 3. 

Chipset tersebut diklaim menjanjika performa ngebut luar biasa karena memang merupakan jenis chipset baru. 

Prosesor ini bahkan dirancang khusus agar tingkat efisiensi dan kecepatan lebih baik, sehingga pengguna bisa menjalankan aplikasi game berat sekalipun tanpa hambatan sama sekali.

Membawa layar berukuran 6,8 inci dengan tampilan resolusi hingga 2K, juga didukung refresh rate tertinggi hingga 144 Hz untuk memberikan pengalam visual yang lebih tajam, jernih, dan imersif. 

Nampaknya spek layar yang dibawa oleh seri terbaru Realme ini memang sangat cocok untuk keperluan gaming.

Sistem kameranya pun tak kalah menarik di mana hp flagship ini bakal membawa kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX890 yang memang terkenal sebagai sensor berkualitas tinggi. 

Lengkap dengan lensa kamera ultrawide dan makro agar kebutuhan foto dan video lebih fleksibel.

Untuk kualitas daya tahan belum diketahui secara pasti seberapa kuat baterai yang dibawa. Namun kabarnya hp ini bakal disokong fast charging hingga 240W yang diklaim bisa melakukan pengisian cepat hanya dalam waktu singkat dan bisa dinikmati selama seharian penuh tanpa khawatir bolak-balik colok charger.

Harga Realme GT 6 di Indonesia

Seri terbaru Realme dipastikan akan meluncur ke pasar global sebentar lagi. Namun sayangnya belum diketahui secara pasti kisaran harga yang ditawarkan oleh hp ini. 

Bahkan Realme juga belum memberikan informasi resmi terkait harga seri terbarunya yang merupakan produk anyarnya.

Tapi, banyak penggemar yang berspekulasi jika Realme bakal menyasar pangsa smartphone flagship dengan kisaran harga sekitar Rp9 jutaan. 

Mengingat spek layar yang ditawarkan dan chipset Qualcomm anyar yang ada pada seri terbaru Realme, rasanya sangat wajar jika hp ini dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Dengan spek dan fitur canggih yang bakal dibawa oleh Realme GT 6, hp ini memiliki potensi besar untuk bersaing di segmen pasar hp flagship. 

Sumber: