Review OPPO Pad Air: Tablet Mid Renge dengan Desain Elegan Bodi Ramping dan Baterai jumbo

Review OPPO Pad Air: Tablet Mid Renge dengan Desain Elegan Bodi Ramping dan Baterai jumbo

Dengan OPPO Pad Air, OPPO memperkenalkan tablet mid-range yang menonjolkan desain elegan dengan bodi ramping serta baterai jumbo untuk mendukung penggunaan sehari-hari yang intens--

Untuk layarnya Oppo Pad Air menggunakan panel LCD IPS berukuran 10,36 inci dengan resolusi 2.000 x 1.200 piksel, refresh rate 60 Hz, serta touch sampling rate 120 Hz.

Layar tersebut juga mendukung tingkat kecerahan (brightness) maksimum hingga 360 nits, serta tingkat kerapatan layar 225 ppi.

Tablet Oppo Pad Air ini juga memiliki rasio bodi-ke-layar 83,5 persen dengan bezel setebal sekitar 8 mm di sekeliling layarnya.

BACA JUGA:Vivo V40 5G: HP Mid-Range Performa Flagship, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA:Nokia G22: HP Mid-Range Performa Tangguh dengan Layar Lebar dan Baterai Tahan Lama!

Menariknya juga ialah pada layar tablet Oppo Pad Air ini sudah mendukung color gamut warna 70% NTSC dan telah dibekali dengan sertifikasi cahaya biru rendah dari TUV Rheinland.

Untuk melakukan video cal atau Zoom, kamera ini beresolusi 5 MP. kamera ini telah mampu merekam video hingga 1080p@30fps.

Pada sektor fotografinya, Oppo Pad Air memiliki kamera utama Tablet Oppo Pad Air ini memiliki satu lensa saja yang beresolusi 8 MP.

Untuk performa, dapur pacu tablet Oppo Pad Air ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 680, yang dipadukan dengan satu kombinasi RAM/penyimpanan media, yaitu 4/64 GB.

BACA JUGA:Lenovo Tab P11: Tablet Canggih dengan Baterai Jumbo 7700 mAh, Harga Murah Banget!

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy S10 Plus: Performa Superior Berkat Chipset Exynos 9820

Bila dirasa kurang, terdapat slot kartu eksternal microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan media hingga 512 GB. Oppo Pad Air juga dibekali fitur Extended RAM 3 GB sehingga total keseluruhannya 7 GB.

Di sektor dayanya, baterai Oppo Pad Air memiliki kapasitas sekitar 7100mAh (tipikal).

Model ini mendukung Pengisian Cepat 18W, dan baterainya telah dienkripsi secara khusus untuk tujuan keamanan.

Sumber: