Oppo A3 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia:Cek Spesifikasi dan Harganya Sekarang!

Oppo A3 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia:Cek Spesifikasi dan Harganya Sekarang!

Oppo A3 Pro 5G mencuri perhatian dengan kombinasi spesifikasi yang mengesankan dan harga yang ramah di kantong, membuatnya menjadi opsi yang menarik bagi pengguna yang mencari ponsel pintar dengan teknologi 5G tanpa harus menguras anggaran--

Tidak hanya unggul dalam ketahanan, desain ramping dan premium juga menjadi daya tarik bagi A3 Pro.

Oppo menghadirkan dua pilihan warna yang tersedia yakni ungu rembulan dan hitam berbintang. Begini spesifikasinya.

BACA JUGA:Asus Zenfone 9: Smartphone Flagship Performa yang Kencang, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Review Infinix seri Note 12 VIP, Performa Unggul dan Spesifikasi Mewah, Begini Spesifikasinya

Spesifikasi Oppo A3 Pro 

Hp Oppo A3 Pro 5G memiliki layar 6,67 inci dengan layar ultra cerah dan mampu mencapai kecerahan 1.000 nits di Bawah sinar Matahari.Layar smartphone ini mendukung refresh rate 120Hz.

Untuk dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai chipset MediaTek Dimensity 6300 5G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori 256GB.Smartphone ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur AI.

Beberapa fitur AI yang dibenamkan Oppo adalah AI LinkBoost untuk memastikan koneksi internet yang stabil, AI Eraser untuk menghilangkan objek tidak diinginkan dari foto, dan mode volume ultra untuk meningkatkan volume speaker hingga 300 persen.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy M23 5G Punya Sistem Tiga Kamera, Ideal Untuk Penggemar Fotografi Berapa Harganya?

BACA JUGA:Review Nokia G20: Smartphone Tangguh dengan Chipset MediaTek Helio G35 dan Baterai 5050 mAh, Harga Rp2 Jutaan!

Oppo membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 5.1000mAh yang disebut mampu bertahan sepanjang hari. Baterai smartphone ini tidak usah diragukan lagi.

Karena dengan Oppo A3 Pro 5G hadir dengan kapasitas baterai 5.100 mAh yang diklaim mampu bertahan sepanjang hari, bahkan dengan penggunaan yang intens.

Teknologi SuperVOOC 45W memungkinkan pengisian daya super cepat alias fast charging. Hanya dalam 74 menit, baterai ponsel ini sudah terisi penuh, dan siap untuk digunakan beraktivitas seharian. Asyik, bukan? Tidak perlu repot membawa power bank maupun mencari-cari stop kontak untuk mencolok charger.

Pada sektor fotografinya, ada kamera belakang yang dihadirkan Oppo di perangkat ini yakni lensa utama AI 50MP dan lensa portrait 2MP. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.

BACA JUGA:Lenovo Tab M9: Rekomendasi Tablet Murah dengan Fitur Menarik!

Sumber: