Review Infinix seri Note 12 VIP, Performa Unggul dan Spesifikasi Mewah, Begini Spesifikasinya

Review Infinix seri Note 12 VIP, Performa Unggul dan Spesifikasi Mewah, Begini Spesifikasinya

Hp ini juga disematkan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 399 piksel per inci dengan kecerahan hingga 700 nits dan mampu menampilkan 1 milyar warna yang cemerlang.

Ditambah dengan Teknologi AMOLED yang mampu menghasilkan saturasi warna yang ciamik, kontras tinggi, warna hitam yang pekat, dan efisien konsumsi dayanya. Serta dukungan refresh rate 120Hz membuat animasi dan game terlihat lebih smooth.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy Z Fold 5 Per Juni 2024, Usung Layar Dynamic AMOLED 2X dan Bodi yang Tangguh

BACA JUGA:Asus Zenfone 10: Si Kecil yang Tangguh Punya Layar Super AMOLED, Performa Gahar di Kelasnya! Berapa Harganya

Sayangnya, layar Infinix Note 12 VIP tak disebutkan adanya proteksi antigores seperti Gorilla Glass dan sejenisnya.

Pada sektor performanya, Infinix Note 12 VIP bisa dikatakan cukup powerful dan cocok untuk gaming menengah dengan sokongan SoC MediaTek Helio G96 octa-core yang ditandemkan RAM 8GB dan masih ditambah Ekstensi RAM 5GB.

Selanjutnya Infinix Note 12 VIP adalah dilengkapi dua buah speaker stereo guna menikmati konten multimedia atau gaming yang lebih imersif.

Pada sektor fotografinya, Infinix Note 12 VIP ini terbilang cukup menarik di kelasnya lantaran dibekali tiga buah kamera belakang atau triple camera.

BACA JUGA:Review Nokia G20: Smartphone Tangguh dengan Chipset MediaTek Helio G35 dan Baterai 5050 mAh, Harga Rp2 Jutaan!

BACA JUGA:OPPO A59 Hadir dengan Kombinasi Desain Elegan dan Performa Handal, Cocok untuk Pengguna Budget Terbatas

Dibekali kamera utama berkekuatan 108 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, laser autofokus, dan quad LED flash.

Kamera kedua berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS didukung lensa ultra-wide 13mm aperture f/2.2 autofokus yang mampu menghasilkan foto ultra-wide dengan FoV 119 derajat.

Sedangkan kamera ketiga berkekuatan 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 yang berfungsi sebagai sebagai depth sensor.

Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh.

BACA JUGA:Nokia Beam Max 5G 2024: Smartphone Gahar dengan Baterai 8500 mAh, Cek Bocoran Spesifikasinya!

Sumber: