Review Poco F6: HP Punya Snapdragon 8s Gen 3 dengan Performa AI yang Ekstrem

Review Poco F6: HP Punya Snapdragon 8s Gen 3 dengan Performa AI yang Ekstrem

Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm yang dipakai pada Poco F6 memungkinkan perangkat ini memiliki performa AI yang ekstrem--

OKINEWS. CO - Belum lama ini Poco merilis Poco F6, smartphone yang diklaim hadir dengan performa flagship berkat spesifikasi yang diusungnya.

Dibekali dengan Snapdragon 8s Gen 3, Poco F6 menetapkan standar baru dalam kategori performa AI, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman multimedia yang lebih mendalam dan responsif.

Poco F6 memperkenalkan era baru dalam teknologi smartphone dengan mengusung Snapdragon 8s Gen 3, menghadirkan kombinasi kuat antara kecerdasan buatan dan performa tinggi dalam desain yang elegan.

Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm yang dipakai pada Poco F6 memungkinkan perangkat ini memiliki performa AI yang ekstrem. Apa saja kemampuan chipset ini?

BACA JUGA:Review Advan Tab VX Lite, Tablet Anyar Punya Layar Lebar dan Baterai Besar, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Review Oppo A3 Pro 5G Punya TKDN Kementerian Perdagangan dengan Model CPH2639, Segera Hadir di Indonesia

Salah satunya adalah dukungan chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm. Chipset ini hadirkan performa premium, seiring dengan visi Poco yang selalu ingin memberi pengalaman ekstrem untuk pengguna, termasuk di Indonesia.

Qualcomm AI Engine di Snapdragon 8s Gen 3 pada hp Poco F6 mendukung generative AI on-device dengan kecepatan sangat tinggi. Itu artinya, pengguna bisa memanfaatkan AI generatif langsung di perangkat tanpa terhubung ke internet, bahkan hingga 10 miliar parameter.

Berbagai konten unik dari imajinasi kita dapat diciptakan melalui lisan, tulisan, atau gambar sederhana dalam sekejap, berkat keberadaan lebih dari 30 model bahasa besar (LLM) dan model visi besar (LVM).

Selain itu, Snapdragon 8s Gen 3 pada hp Poco F6 ini juga didukung kemampuan personalisasi sesuai aktivitas pengguna.

BACA JUGA:Xiaomi 13T, Kombinasi Performa Tinggi dan Kualitas Kamera yang Unggul, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Nova 12 SE: Smartphone Mid-Range Tangguh dengan Spek Kamera Menawan!

Selain itu juga, hp Poco F6 juga hadir dengan kamera yang selalu melakukan kerja pendeteksian, memungkinkan kinerja face unlock ultra-cepat dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan mobile payment. Untuk lengkapnya berikut spesifikasinya.

Spesifikasi Poco F6

Sumber: