Harga Oppo A74: Hadir dengan Performa Handal dengan Desain Elegan, Begini Spesifikasinya

Harga Oppo A74: Hadir dengan Performa Handal dengan Desain Elegan, Begini Spesifikasinya

Update Harga Oppo A74--

OKINEWS. CO - Performa handal dan desain elegan dalam kisaran harga yang terjangkau Oppo A74 hadir dengan performa handal berkat prosesor qualcomm snapdragon 662 dan desain elegan.

Bahkan juga Oppo A74 4G menawarkan desain yang lebih premium dibandingkan dengan ponsel sekelasnya. Dengan warna Midnight Blue yang efek glossy dan gradasi mulus, serta bodi belakang berbahan polykarbonat, ponsel ini tampak elegan.

Salah satu daya tarik Oppo A74 4G dilengkapi dengan fitur All-day AI Eye Care yang mengandung AI Smart Backlight dan DC Dimming. Fitur ini membantu mengurangi ketegangan mata saat menatap layar. Untuk lengkapnya berikut spesifikasinya.

Spesifikasi Oppo A74

BACA JUGA:Pertama di Kelasnya Samsung Galaxy F55 5G Perkenalkan Layar AMOLED+ 120Hz untuk Performa Visual Terbaik!

BACA JUGA:Vivo Y28: Performa Unggul dan Fitur Canggih Dalam Ponsel Terjangkau, Hanya Rp2 Jutaan

Oppo A74 memiliki Prosesor ini memungkinkan perangkat untuk menjalankan hampir sebagian besar aplikasi mobile dan game dengan lancar.

Perangat ini telah mengusung fitur canggih denhan Prosesor Qualcomm Snapdragon 662.

Smartphone memiliki RAM 6GB LPDDR4X dengan Kombinasi RAM ini memberikan peningkatan performa sekitar 10% dari tipe sebelumnya, yang sangat membantu dalam menjaga perangkat cepat dan efisien.

Pada sektor dayanya, hp ini telah mengusung baterai Li-Po 5000mAh dengan Kapasitas baterai besar ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat lebih lama tanpa perlu mengikuti kerapnya.

BACA JUGA:Review Tecno Phantom V Flip 5G, HP Lipat Versi Low Budget dengan Spek Kamera Memukau, Segini Harganya

BACA JUGA:Spesifikasi iQOO Pad Air: Tablet Gaming Harga Miring dengan Performa Snapdragon 870

Selain itu juga smartphone Oppo A74 juga memiliki Layar AMOLED 6.43 inci yaitu layar ini tidak hanya menarik secara estetis tetapi juga sangat efisien dalam penggunaan daya, serta memiliki kontras dan saturasi tinggi yang mendukung aktivitas seperti menonton video streaming dan mengedit foto atau video.

Dengan rasio layar-ke-bodi 84.4% sangat mendukung aktivitas mobile seperti menonton video streaming, mengedit foto atau video, hingga menjalankan aplikasi gaming.

Sumber: