Review OnePlus 12R, Smartphone Flagship Andalan Performa Ngebut, Harganya Cuma Segini!

Review OnePlus 12R, Smartphone Flagship Andalan Performa Ngebut, Harganya Cuma Segini!

Produsen OnePlus merupakan salah satu merek smartphone flagship killer dengan harga terjangkau dan spesifikasi menarik. --

OKINEWS.CO – OnePlus secara resmi memulai debut seri terbarunya melalui OnePlus 12R. Smartphone ini menyasar kelas flagship dengan harga terjangkau tetapi spesifikasi mencengangkan. 

Produsen OnePlus merupakan salah satu merek smartphone flagship killer dengan harga terjangkau dan spesifikasi menarik. 

Di tahun ini OnePlus kembali merilis seri terbarunya, yaitu OnePlus 12R dengan harga terjangkau dan spesifikasi mencengangkan. 

Mengusung desain premium, OnePlus 12R hadir dengan desain menonjol di bagian kamera belakang. 

Bukan cuma desain, spesifikasi yang tersemat pada OnePlus 12R juga menarik untuk diulik lebih detail. 

Berkat penawaran spesifikasi kelas atasnya, OnePlus 12R sukses menjadi pilihan dari banyak kalangan penggemar teknologi. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dibawanya? 

Spesifikasi OnePlus 12R

OnePlus 12R merupakan hp flagship terbaru yang dirilis oleh OnePlus dengan layar tipe LTPO4 AMOLED 6,78 inci, resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate di angka 120 Hz. 

Layarnya didukung dengan HDR10+ dan dolby vision, dengan teknologi tersebut pengguna dapat merasakan pengalaman layar yang lebih cerah, tajam, dan realistis. 

Mengusung desain elegan berkat penggunaan bingkai metal dari kaca, hp flagship ini mendapat sertifikasi IP65 yang diklaim anti debu dan air. 

Beralih ke dapur pacu, hp ini mengusung chip Snapdragon 8 Gen 2 dengan performa yang cukup kuat karena hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan, yakni RAM 8/128 GB dan 16/256 GB 

Untuk sektor kameranya hp ini dirilis dengan tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 50 MP,  kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. 

Untuk kamera utamanya dapat merekam video hingga resolusi 4K 60 fps dan mendukung fitur HDR, panorama, night mode, dan portrait mode.

Beralih ke kamera selfie, OnePlus 12R mengusung kamera depan resolusi 16 MP yang dapat merekam video resolusi 1080p 30 fps. 

Sumber: