Tecno Spark 20 Pro Plus: HP Desain Mewah Menawan Masa Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Tecno Spark 20 Pro Plus: HP Desain Mewah Menawan Masa Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Tecno Spark 20 Pro Plus, yang menawarkan kombinasi desain mewah dan harga terjangkau--

Panel belakang dan bingkainya terbuat dari bahan plastik, dengan desain melengkung yang nyaman saat dipegang.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy M34 5G, Hadirkan Kapasitas Baterai Jumbo, Segini Harganya!

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy M34 5G, Hadirkan Kapasitas Baterai Jumbo, Segini Harganya!

Pada bagian layarnya, ponsel ini memiliki layar seluas 6,78 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2436 piksel dan refresh rate 120Hz.

Sensor sidik jari terintegrasi dalam layar. Menariknya juga ilah, layar pada perangkat ini mampu menawarkan kerapatan mencapai 388 piksel per inci dengan kecerahan hingga 1300 nits (peak) yang cemerlang dengan refresh rate 120Hz yang smooth.

Terapat pula teknologi AMOLED yang digunakan Spark 20 Pro+ ini juga mampu menampilkan 1 milyar warna dengan 100% DCI-P3 color gamut yang ciamik, kontras tinggi, warna hitam yang pekat, dan efisien konsumsi dayanya.

Kemudian untuk bezel layarnya juga cukup tipis. Dan layarnya diproteksi antigores dari Corning Gorilla Glass 5, juga telah mengantongi sertifikat IP53 yang tahan debu dan cipratan air.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 15: Performa Gahar Snapdragon 8 Gen 4, Rilis Oktober 2024!

BACA JUGA:6 Kelebihan dan Kekurangan Beli iPhone di Marketplace, Aman atau Tidak?

Pada sektor perangkat lunak, hp Tecno Spark 20 Pro+ ini menggunakan OS Android 14 yang cukup ringan untuk smartphone dengan spesifikasi rendah yang dibalut dengan antarmuka HiOS 14 yang kaya akan fitur.

Beralih pada sektor performannya, perangkat ini diklaim sebagai hp yang poworfull dengan dukungan SoC MediaTek Helio G99 Ultimate dengan teknologi 6nm yang mengusung prosesor octa-core.

Prosesor ini terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G57 MC2.

Disektor dayannya, hp ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, serta dibekali dengan fitur fast charge 33W untuk pengisian daya dengan cepat.

BACA JUGA:Update Harga Vivo Y100 5G, Desain Elegan, Spek Mantap dan Kencang, Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Review Spesifikasi Poco M6 Pro, Layar AMOLED Super Mengesankan Harganya Cuma Segini!

Sumber: