Review HP Sejutaan Tecno Spark 20 Pro, Mirip iPhone?

Review HP Sejutaan Tecno Spark 20 Pro, Mirip iPhone?

Tecno Spark 20,--

OKINEWS.CO – Tujuan Tecno Mobile merilis Tecno Spark 20 Pro ternyata untuk menyempurnakan Tecno Spark 20 Series yang sudah diperkenalkan lebih dulu sejak November 2023 kemarin.

Walaupun baru dirilis di pasar Indonesia, ternyata hp Tecno Spark 20 pro sudah lebih dulu menyambangi pasar Filipina pada tahun 2023 lalu.

Walaupun series terbaru, Tecno Spark 20 Pro tidak banyak berubah dri segi desain. Tetapi, Tecno Spark 20 Pro membawa peningkatan yang cukup signifikan dari segi spesifikasi, layar, aspek, sampai kamera.

Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi Tecno Spark 20 Pro ini, berikut ulasan selengkapnya.

Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro

Dari segi spesifikasi Tecno Mobile menawarkan perubahan besar untuk series ini.

Hp ini hadir menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang lebih tangguh daripada Tecno Spark 20.

Kecepatan chipset ini berada di angka 2.2 GHz, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Tecno Spark 20 yang menggunakan Helio G85 dengan kecepatan 2.0 GHz.

Dari segi dapur pacu, hp ini dilengkapi dengan SoC MediaTek Helio G99 yang dipasangkan RAM berkapasitas 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Penyimpanan internal tersebut masih dapat diperluas menggunakan slot kartu microSD. Seperti yang diketahui hp ini dipersenjatai salah satu chipset 4G terkuat, yakni MediaTek Helio G99.

Chipset ini dipadukan dengan CPU octa-core dengan frekuensi maksimum mencapai 2,2Ghz dan GPU Mali-G57 MC2.

Hp ini hadir dengan desain bodi hp minimalis dan halus.

Selain minimalis dan enak dipandang, Tecno juga menanamkan sertifikasi IP53 yang tahan debu dan cipratan air.

Menawarkan desain yang tipis, hanya 8,4mm hp ini makin menggoda berkat hadirnya empat pilihan warna trendy, seperti moonlit black, frosty ivory, sunset blush, dan magic skin green.

Sumber: