6 Kelebihan dan Kekurangan Beli iPhone di Marketplace, Aman atau Tidak?

6 Kelebihan dan Kekurangan Beli iPhone di Marketplace, Aman atau Tidak?

6 Kelebihan dan Kekurangan Beli iPhone di Marketplace.--

OKINEWS.CO – Pengen beli iPhone second melalui marketplace? Yuk simak kelebihan dan kekurangan beli iPhone second di marketplace, kira-kira worth it gak?  

Seiring berjalannya waktu kini iPhone bukan lagi barang mewah, bahkan sekarang iPhone second diperjualbelikan dengan mudah melalui marketplace. 

Jika dulu iPhone dicap sebagai barang mewah dan mahal, kini iPhone bisa dibeli dengan mudah dan dengan harga yang terjangkau melalui marketplace. 

Tentunya iPhone second menarik perhatian masyarakat, khususnya para pemuda dan remaja yang memang mengidam-idamkan iPhone. 

Gimana enggak, dengan harga yang terjangkau konsumen sudah bisa mendapatkan barang bermerk seperti iPhone. 

Tapi, sebelum membeli iPhone second, yuk ketahui lebih dulu untung dan rugi beli iPhone second di marketplace, kira-kira worth it gak buat dipakai lagi?

1. Harga Terjangkau 

Seperti yang diketahui, setiap barang second pastinya memiliki harga jual yang lebih terjangkau dibanding harga saat masih baru. 

Harga iPhone bekas memang cenderung lebih terjangkau dibanding iPhone baru karena hadirnya keluaran terbaru. 

Hal inilah yang membuat orang-orang tergiur untuk membeli iPhone second, terutama dari marketplace.

Beberapa model iPhone keluaran lama bahkan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, misalnya saja iPhone XR yang kini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3 jutaan. 

2. Banyak Pilihan 

Di marketplace kamu bisa menemukan banyak pilihan dan model yang diinginkan. 

Mulai dari iPhone XS, XR, hingha iPhone 11 yang ditawarkan dengan harga miring, lengkap dengan variasi warna favorit yang bisa kamu pilih. 

Sumber: