Makin Murah! Update Harga Infinix GT 10 Pro 5G, HP Gaming Harga Miring, Kantong Dijamin Gak Jebol

Makin Murah! Update Harga Infinix GT 10 Pro 5G, HP Gaming Harga Miring, Kantong Dijamin Gak  Jebol

Resmi dirilis bulan Agustus yang lalu, hp Infinix GT 10 Pro 5G sukses menjadi hp gaming harga miring dengan spesifikasi gahar dan harga tak lazim. --

Juga dilengkapi dengan fitur HDR, AI scene detection, dan night mode. Tapi sayangnya kamera tidak mendukung fitur ultrawide. 

Tak hanya fotografi, kamera belakang Infinix GT 10 Pro juga bisa merekam dengan resolusi hingga 4K 30fps lengkap dengan fitur pendukung seperti, EIS, slow motion, time lapse, dan AI video

Selain chipset yang mumpuni, pastinya para gamers menginginkan hp yang baterainya awet untuk digunakan bermain game seharian. 

Dengan kapasitas daya baterai berkapasitas 5000mAh yang bisa diisi dengan cepat menggunakan charger 45W yang disertakan di dalam kotak.

Hp ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat, bahkan baterai bisa terisi dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu sekitar satu jam.

Untuk saat ini harga Infinix GT 10 Pro di pasar Indonesia dijual dengan harga Rp3,5 juta saja untuk varian RAM 8/256 GB dengan variasi warna Cuber Black dan Mirage Silver.

Sumber: