Harga Realme C67 Cuma Rp2 Jutaan, Spek Kamera Juara dan Performa Super Ngebut, Begini Speknya!

Harga Realme C67 Cuma Rp2 Jutaan, Spek Kamera Juara dan Performa Super Ngebut, Begini Speknya!

Harga Realme C67 cuma 2 jutaan, yuk cek spesifikasi Realme C67 beserta keunggulanya di sini! Cuma 2 jutaan kamu udah bisa dapetin kamera juara, loh.--

Dengan visual yang memuaskan, Realme menyematkan fitur refresh rate 90 Hz untuk membuat pergeseran di layar jadi lebih mulus 50 persen dari 60 Hz. 

Fitur ini akan berlaku dengan sangat baik pada saat kamu melakukan scrooling sosmed dan mencari aplikasi di app drawer. 

Refresh rate 90 Hz ini juga sangat mulus dan kencang buat kamu yang suka bermain game Dead Trigger. Sehingga pesona game jadi lebih kencang dengan visual yang semakin jernih dan enak dipandang. 

Hadir dengan layar yang lebih dinamis, realme menawarkan fitur mini Capsule 2.0 dengan peningkatan visual antarmuka. Mirip seperti fitur Dynamic Island yang ada pada seri iPhone. 

Realme C67 hadir dengan kamera resolusi jumbo dan unggul 108 MP dengan in sensor 3 kali zoom camera, sehingga detail foto tampil sangat jernih. 

Menggunakan sistem 9-in-1 pixel binning, kamera ini menggabungkan sembilan piksel berdekatan menjadi satu piksel raksasa untuk menangkap cahaya lebih banyak

Hasilnya foto akan jadi lebih jernih, detail, dan bening layaknya hasil professional. 

Masuk ke hp series mid range, hp ini menggunakan sensor jenis Samsung ISOCELL HM6.

Untuk kamera pendamping dilengkapi dengan sensor depth 2 MP yang berfungsi untuk menghasilkan foto bokeh. 

Hanya dengan harga 2 jutaan, hp ini juga sudah dilengkapi dengan Electronic Image Stabilization yang jarang ditemui di hp dengan harga 2 jutaan. 

Harga Realme C67 hanya 2 jutaan ini sudah mengusung fitur fast charging hingga 33 Watt dengan daya baterai sebesar 5.000 mAh. 

Memang daya tersebut sudah sangat umum, tetapi hp ini juga dilengkapi dengan fitur penghematan bertenaga AI. 

Jadi baterai mampu bertahan lebih lama dan awet, serta sistemnya juga mampu mendeteksi pola penggunaan dan secara otomatis akan menyesuaikan dengan durasi ketahanan baterai. 

Hp ini mengusung bezel tipis dengan kamera punch hole yang sangat jarang ditemui di hp kelas 2 jutaan. 

Bodi belakang hp diusung dengan sangat fresh karena menggunakan desain sunny oasis yang terlihat estetis, lengkap dengan modul kamera dengan betuk pil lonjong. 

Sumber: