Vivo X100 Ultra Resmi Meluncur dengan Kamera Periskop 200 MP: Begini Spesifikasinya!

Vivo X100 Ultra Resmi Meluncur dengan Kamera Periskop 200 MP: Begini Spesifikasinya!

Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Vivo X100 Ultra di pasar China--

OKINEWS. CO – Belom lama ini Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Vivo X100 Ultra di pasar China.

Vivo X100 Ultra memiliki tiga lensa dengan panjang fokus yang berbeda, termasuk kamera telefoto dan kamera periskop.

Hp Vivo X100 Ultra juga memiliki  embel-embel "Ultra", perangkat teranyar Vivo ini tentunya hadir dengan beragam fitur yang lebih canggih dibanding "saudaranya". 

Salah satunya adalah kamera telefoto "periskop" yang kini memiliki resolusi 200 MP.  Sebelumnya, Vivo X100 dan X100 Pro masing-masing hanya memiliki kamera telefoto periskop dengan resolusi 64 MP dan 50 MP saja.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Watch: Smartwatch Stylish Fitur Lengkap, Cocok untuk yang Suka Olahraga!

BACA JUGA:Update Harga Xiaomi Redmi 13C 4G: Punya Xiaomi Redmi 13C 4G, Cocok untuk Gaming

Nah, kamera telefoto periskop di Vivo X100 Ultra menggunakan sensor 1/1,4 inci ISOCELL HP9 yang dibuat dan dikembangkan bersama Samsung. Konon, ini merupakan sensor kamera telefoto terbesar yang ada di smartphone saat ini.

Dengan resolusi 200MP dan fitur in-sensor-zoom, serta algoritma kecerdasan buatan (AI) dari Vivo, Anda dapat mengambil foto dengan zoom hingga 26x. Hasilnya sangat tajam dan natural, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

Selanjutnya ada juga kamera telefoto periskop di Vivo X100 Ultra memiliki bukaan lensa f/2.7, dengan focal length 85 mm.

Kamera telefotonya memiliki pembesaran optis (optical zoom) hingga 3,7x, teknologi stabilisasi CIPA 4.5, dan pembesaran 20x untuk mode telefoto macro.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A92: Hp Rp2 Jutaan dengan Performa Mumpuni dan Desain Mewah, Masih Layak di 2024?

BACA JUGA:4 Fitur Instagram Terbaru: Pengguna Dapat Lebih Terlibat Asik dengan Followers, Cara Gunakannya!

Masih soal fotografi, kamera telefoto periskop di Vivo X100 Ultra ditemani dengan dua kamera lainnya yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP (Sony LYT-900, f/1.8, 1/0,98 inci, gimbal OIS, Laser AF) dan 50 MP (f/2.2, ultrawide, AF). 

Kedua kamera ini, beserta kamera telefoto periskop tadi, dimuat dalam sebuah modul melingkar di bagian belakang perangkat.

Sumber: