Spesifikasi Oppo Watch: Smartwatch Stylish Fitur Lengkap, Cocok untuk yang Suka Olahraga!

Spesifikasi Oppo Watch: Smartwatch Stylish Fitur Lengkap, Cocok untuk yang Suka Olahraga!

Spesifikasi dan Fitur Lengkap Oppo Watch--

Selain itu, Oppo Watch juga dilengkapi dengan berbagai sensor yang berfungsi untuk memantau kesehatan dan kebugaran penggunanya, termasuk monitor detak jantung, pelacakan tidur, dan pengukur stres.

Ditambah lagi, Oppo Watch juga menyediakan fitur latihan terpadu yang menawarkan berbagai mode latihan dengan panduan video.

Tersedia juga fitur Built-in GPS untuk pelacakan rute yang akurat selama berolahraga di luar ruangan dan NFC untuk pembayaran tanpa kontak melalui Google Pay.

BACA JUGA:4 Fitur Instagram Terbaru: Pengguna Dapat Lebih Terlibat Asik dengan Followers, Cara Gunakannya!

BACA JUGA:Apple Vision Pro Resmi Gandeng Perangkat Virtual Reality: Begini Spesifikasinya!

Beralih ke sektor daya tahan, Oppo Watch memiliki daya tahan baterai yang bervariasi antara 24 jam dalam mode pintar dan hingga 21 hari dalam mode hemat daya.

Ditambah lagi, baterainya sudah mendukung teknologi VOOC Flash Charging yang mampu melakukan pengisian daya hingga 46% hanya dalam 15 menit, dan pengisian penuh dalam waktu kurang dari satu jam.

Untuk sektor konektivitas, Oppo Watch telah mendukung konektivitas Wi-Fi, Bluetooth 4.2, dan eSIM yang memungkinkan penggunaan independen dari smartphone untuk panggilan dan pesan.

Berbekal spesifikasi dan berbagai fitur canggih, Oppo Watch menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan smartwatch terbaru yang stylish dan memiliki fitur lengkap.

BACA JUGA:Update Harga Realme Narzo 50i: Spesifikasi HP Gaming Spek Gahar!

BACA JUGA:Instagram Notes Terbaru: Pengguna Dapat Lebih Terlibat Asik dengan Followers, Ini Cara Gunakannya!

Sumber: