Update Harga Samsung Galaxy A15, HP Mid-Range Terjangkau Layar Super AMOLED Jernih, Tertarik Beli?

Update Harga Samsung Galaxy A15, HP Mid-Range Terjangkau Layar Super AMOLED Jernih, Tertarik Beli?

OKINEWS.CO – Di awal tahun 2024 Samsung merilis hp terbaru Samsung Galaxy A15 dengan harga super terjangkau sudah dapat layar super AMOLED. 

Samsung Galaxy A15 merupakan smartphone mid-range anyar besutan Samsung yang masih sangat populer karena harganya terjangkau dengan performa dan spesifikasi yang gak kaleng-kaleng. 

Samsung mengklaim jika Samsung Galaxy A15 membawa peningkatan performa yang lebih unggul dan upgrade dibanding series Samsung sebelumnya. 

Jika dibandingkan series sebelumnya, Samsung Galaxy A15 memang membawa banyak perubahan, salah satunya ada di panel layar. 

BACA JUGA:Oppo Pad 3 OTW Rilis Bawa Snapdragon 8 Gen 3, Performa Bakal Lebih Gahar?

BACA JUGA:Huawei Watch Ultimate: Jam Tangan Pintar dengan Fitur Kesehatan Lengkap! Begini Speknya

Selain itu masih ada banyak perubahan lainnya yang dibawa oleh Samsung Galaxy A15 sebagai hp kelas menengah. Langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut. 

Spesifikasi Samsung Galaxy A15

Jika series sebelumnya masih menggunakan layar jenis LCD, maka series terbaru Samsung Galaxy A15 kali ini sudah menggunakan panel super AMOLED. 

Ukuran layarnya sendiri diketahui 6,5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 2340 piksel. Hp ini juga mendukung refresh rate di angka hingga 90 Hz dengan tingkat kerapatan piksel hingga 369 ppi.

Selain itu layar hp ini juga mampu mencapai tingkat kecerahan hingga 800 nit, sehingga aman digunakan saat di luar ruangan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Realme GT 6T: Desain Bodi Minimalis dengan Kualitas Tinggi Layar AMOLED 120 Hz

BACA JUGA:Review Lenovo V14 G2: Laptop Punya Sensor Fingerprint dengan Performa dan RAM Cukup Besar, Harganya segini!

Untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Dimensity 6100+ yang merupakan chipset terbaru besutan dari MediTek. 

Sumber: