Review Lenovo V14 G2: Laptop Punya Sensor Fingerprint dengan Performa dan RAM Cukup Besar, Harganya segini!

Review Lenovo V14 G2: Laptop Punya Sensor Fingerprint dengan Performa dan RAM Cukup Besar, Harganya segini!

Lenovo V14 G2 membuktikan dirinya sebagai laptop canggih dengan sensor fingerprint dengan kapasitas RAM yang luar biasa--

OKINEWS. CO - Sensor fingerprint tak lagi hanya untuk ponsel, Lenovo V14 G2 buktikan keunggulan dengan sensor fingerprint dan ram besar!

Lenovo V14 G2 adalah sebuah laptop yang  mengusung prosesor AMD Ryzen 7 dengan harga yang murah di kelasnya performa tinggi dan kualitasnya patut diperhitungkan. 

Selain itu juga, Laptop anyar Lenovo ini memiliki platform keamanan data seperti Intel vPro security serta Firmware Trusted Platform Module (TPM) 2.0. 

Yang menjadi daya tariknya juga laptop ini mempunyai keamanan yang tinggi karena punya sensor fingerprint yang sekaligus memudahkan penggunaannya. 

BACA JUGA:Kantongi Sertifikasi TKDN, Samsung Galaxy M15 5G Siap Meluncur di Indonesia: Ini Lengkapnya

BACA JUGA:Rumors Samsung Galaxy S25 Ultra, Pakai Teknologi AI yang Paling Canggih, Beneran Mau Rilis?

Lenovo V14 G2 membuktikan dirinya sebagai laptop canggih dengan sensor fingerprint dengan kapasitas RAM yang luar biasa! begini spesifikasinya.

Spesifikasi Lenovo V14 G2

Lenovo V14 G2 hadir dengan layar 14 inci beresolusi Full HD (1920x1080), menawarkan visual yang jernih dan tajam serta membuat Anda semakin nyaman di depan layar.

Layar Lenovo V14 G2 ini dilengkapi dengan teknologi Anti-glare untuk mengurangi pantulan cahaya, sehingga Anda dapat bekerja atau bermain dengan nyaman dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6: Usung Desain Kamera Besar dengan Speaker Lebih Gahar, Begini Bocorannya!

BACA JUGA:Harga Redmi A3x: HP Fitur Premium Terjangkau! Hanya Rp1 Jutaan, Berkualitas Tanpa Bikin Kantong Jebol

Laptop Lenovo V14 G2 ini didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 5700U yang memiliki 8 core dan 16 thread.

Daya pacunya dapat diandalkan dalam menuntaskan segala tugas. Lenovo V14 G2 juga telah didukung dengan kecepatan hingga 4.3GHz, Anda dapat menjalankan berbagai tugas komputasi dengan lancar, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga pemrosesan grafis yang intensif.

Sumber: