Harga Realme C65, Meluncur dengan Spek mengiurkan, Ini Lengkapnya!

Harga Realme C65, Meluncur dengan Spek mengiurkan, Ini Lengkapnya!

Realme C65 merupakan ponsel terbaru dari brand Realme yang menyasar pada entry Level, yang tidak hanya memikat dengan spesifikasi unggulnya, tetapi juga menawarkan jaminan kinerja yang stabil melalui garansi antilag 4 tahun--

BACA JUGA:Harga Terbaru iPhone 11 Pro Max di Mei 2024, Smartphone Flagship Apple Kini Sudah Semakin Murah!

Dengan dibekali Extended RAM hingga 8 GB serta didukung microSD hingga 2 TB sehingga kapasitas penyimpanan ini bisa menampung hasil foto dan video anda yang banyak .

Menariknya juga ialah Realme C65 ini menggunakan sistem oprasi Android 14 dilapisi dengan antarmuka realmeUI 5.0.

Fitur yang dimikili hp ini yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, GPS, Tipe-C 2.0, Fingerprint menyatu dengan tombol power.

Adapun juga mini kapsul 2.0 sebagai bagian dari spesfikasi Realme C65 yang resmi rilis ini mengalami pembaharuan tampilan.

BACA JUGA:Inifinix GT 20 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Performa Gahar dengan Desain yang Gaming Banget!

BACA JUGA:Update Harga Redmi Note 12 Pro+ 5G Per Mei 2024: Turun Rp1 Jutaan! Tertarik Membeli?

Fungsinya pun dibuat lebih interaktif. Pengguna bisa mendengarkan musik, mendapatkan notifikasi cuaca, mendapatkan pengingat jadwal, dan masih banyak lagi.

Fitur baru dari seri Realme ini juga termasuk fitur Wireless Gesture AI, di mana fitur ini memberikan pengalaman interaktif untuk menonton video pendek, berinteraksi dengan jejaring sosial, menjawab panggilan telepon, hingga membisukan panggilan masuk hanya dengan lambaian tangan saja.

Spesfikasi Realme C65 yang resmi rilis ini juga membawa fitur AI Boost yang berfungsi untuk mengurangi latency dan meningkatkan performa gaming dengan frame rate tinggi.

Realme seri ini juga menyebut dan menggabungkan smut boost dan game boost, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman bermain game ponsel dengan lebih lancar.

BACA JUGA:Update Harga Oppo A77s di Mei 2024, Cek Spesifikasinya di Sini!

BACA JUGA:Harga Terbaru iPhone 11 Pro Max di Mei 2024, Smartphone Flagship Apple Kini Sudah Semakin Murah!

Harga Realme C65

Dalam perilisannya, Realme C65 memberikan beberapa pilihan warna, yakni purple nebula dan black milkyway. Berikut rilis harga dan variannya:

Sumber: