Spesifikasi Infinix Note 30 Pro: HP Gaming Murah Spek Kiler, Harganya Cuma Segini

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro: HP Gaming Murah Spek Kiler, Harganya Cuma Segini

ibekali dengan performa yang diklain kiler, Infinix Note 30 Pro membuktikan bahwa kelas atas tidak selalu harus mahal--

OKI NEWS - Dibekali dengan performa yang diklain kiler, Infinix Note 30 Pro membuktikan bahwa kelas atas tidak selalu harus mahal.

Infinix Note 30 Pro adalah ponsel ini kelas menengah yang memberikan pengalaman gaming yang luar biasa tanpa harus menguras dompet pengguna.

Hp ini menawarkan spesifikasinya yang mempuni, dimana Infinix Note 30 Pro menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang mampu dikebut hingga 2,2 GHz.

Hp seri Note 30 Pro dari Infinix ini memiliki layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus. Refresh rate 120 Hz membuat tampilan layar menjadi lebih mulus dan optimal ketika bermain game.

BACA JUGA:Diskon Besar Akhir Mei, Samsung Galaxy A55 5G Turun jadi Segini Sekarang!

BACA JUGA:Harga Terbaru Redmi Note 12 Pro di Mei 2024: Turun Rp600.000, Rekomendasi HP Mid-Range yang Worth It di 2024

Selain itu Infinix Note 30 Pro juga memiliki desain yang elegan itu karena desain belakannya telah menggunakan bahan kaca dan telah diengkapi dengan sertifikasi IP53 yang tahan terhadap debu dan percikan air.  

Infinix Note 30 Pro menandai era baru, pilihan utama di antara ponsel gaming kelas atas dengan harga yang ramah di kantong. Berikut ini spesifikasi lengkap serta harga terbarunya Mei 2024.

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang mampu dikebut hingga 2,2 GHz. Dengan dukungan ini, ponsel ini akan lancar untuk bermain game dan tugas-tugas sehari-hari.

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Silm 5: Bukti Laptop Kantoran dengan Performa Mumpuni, Harga Murah Cocok untuk Pegawai UMR

BACA JUGA:Harga Terbaru Samsung Galaxy A24 di Mei 2024: Turun Rp850.000, Performa Tangguh Layar Super AMOLED dan Baterai

Untuk performanya, Infinix Note 30 Pro telah menggunakan Chipse MediaTek Helio G99. CPU Octa-core GPU Mali-G57 MC2.

Hp ini juga dipadukan dengan kapasitas RAM 8 GB dengan memori Internal 256 GB.

Sumber: