Vivo Y28s 5G Siap Meluncur dengan Performa Super Cepat Janjikan Performa Unggul!

Vivo Y28s 5G Siap Meluncur dengan Performa Super Cepat Janjikan Performa Unggul!

Vivo Y28s 5G--

Tidak hanya itu, ponsel ini juga diharapkan memiliki performa yang mengesankan berkat spesifikasi yang canggih.

Vivo Y28s 5G akan dibekali dengan komponen-komponen unggulan yang memastikan kinerja yang responsif dan lancar dalam penggunaan sehari-hari, termasuk chipset yang kuat dan pilihan RAM yang memadai.

Kemungkinan besar, chipset ini akan menjadi versi upgrade dari Dimensity 6020. RAM dan Penyimpanannya Kemungkinan besar akan tetap sama dengan pilihan RAM 4GB atau 8GB dan penyimpanan 128GB.

BACA JUGA:Review Lenovo Legion 5 Pro: Laptop Gaming Sadis dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12

BACA JUGA:Update Harga Lenovo Legion 5 Pro: Performa Makin Kenceng Parah!

Disektor layarnya diprediksi tetap menggunakan panel IPS LCD dengan refresh rate 90Hz, dengan mengusung kamera yang berkonfigurasi kamera mungkin tetap sama, dengan kamera utama 50MP dan kamera depth 2MP, serta kamera selfie 8MP.

Baterainya diprediksi akan mengusung kapasitas baterai 5000mAh dengan pengisian daya 15W.

Vivo Y28s 5G pertama kali terdeteksi di situs web CQC. Ketersediaannya di wilayah lain masih belum jelas, tetapi jika melihat tren peluncuran sebelumnya, perangkat ini mungkin akan segera menyusul di pasar global.

Meskipun peningkatan signifikan mungkin tidak terlalu banyak dibandingkan dengan Vivo Y28, peningkatan ke jaringan 5G adalah langkah besar yang akan menarik banyak konsumen yang mencari ponsel 5G dengan harga yang terjangkau.

Sumber: