Bocoran Spesifikasi Realme P1 5G: Persaingan Ketat di Ranah Ponsel Kelas Kakap!

Bocoran Spesifikasi Realme P1 5G: Persaingan Ketat di Ranah Ponsel Kelas Kakap!

engan kehadiran teknologi 5G, ponsel pintar Realme P1 5G ini diharapkan akan menggebrak pasar hp di tanah air--

OKINEWS. CO - Realme P1 5G siap saing dengan segera rilis sebuah pesaing serius di arena ponsel kelas atas, menjanjikan kombinasi kinerja mumpuni dan fitur canggih dalam paket yang menggiurkan.

Realme P1 5G, sebuah ponsel yang menjanjikan spesifikasi gahar dan harga yang bersaing, tengah memanaskan persaingan di dunia ponsel kelas atas.

Hp Realme ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar AMOLED, refresh rate 120 Hz di ditenagai dengan cipset Qualcomm Snapdragon dan didukung dengan Kamera utama 50 MP dengan sensor Sony LYT6-000 dan OIS serta dibekali dengan Baterai 5.000 mAh yang cukup awet.

Dan belum lama ini Realme P1 Pro 5G telah dirilis kali pertama di India pada April 2024. Sebelumnya bocoran mengenai Realme P1 5G telah tersebar dengaan spek gahar layak hp kelas kakap, harga bersahabat! Apakah benar demikian? Berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Update Harga Oppo A78 5G Per Mei 2024, Smartphone 5G Harga Kompetitif, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA:Realme P1 Pro 5G Resmi Rilis! Smartphone Gahar dengan Harga Kompetitif, Cek Spesifikasinya di Sini

Spesifikasi Realme P1 5G

Realme P1 5G hadir dengan desain yang cukup menarik perhatian para pengguna, memiliki ukuran dimensi 161.47 x 74.02 x 8.35 mm dengan berat 184 gram dngan desain premium sehingga menambah kesana proforma.

Realme P1 Pro 5G mengusung layar unggulan yaitu AMOLED dengan ukuran 6.7 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2412 piksel, Refresh Rate 120 hz.

Realme P1 Pro 5G ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 950 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan. Sehingga dengan layar yang seperti ini, ponsel ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

BACA JUGA:Adu Spek Realme C55 vs Realme C67: Performa Mantap dan Desain Memikat, Mending yang Mana?

BACA JUGA:Bocoran Desain dan Spesifikasi iPhone SE 4, Kapan Rilis?

Menariknya lagi ponsel Realme P1 Pro 5G ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat dengan nyaman.

Untuk fotografinya, Realme P1 Pro 5G memiliki tiga kamera utama yang berisolusi 50 M, dan kamera ultrawide 16 MP.

Sumber: