Update Harga Oppo A78 5G Per Mei 2024, Smartphone 5G Harga Kompetitif, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Update Harga Oppo A78 5G Per Mei 2024, Smartphone 5G Harga Kompetitif, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Spesifikasi dan Update Harga Oppo A78 5G--

Chipset ini dirancang khusus untuk smartphone 5G, sehingga performanya dijamin mampu menangani berbagai aplikasi dan game dengan lancar. 

Lalu di sektor fotografi, Oppo A78 5G dibekali kamera utama 50MP dan dilengkapi dengan lensa wide angle yang dapat menangkap gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, sehingga ideal untuk foto landscape atau foto grup.

BACA JUGA:Realme GT Neo 6 Resmi Rilis! Performa Gahar dengan Baterai Jumbo 5500 mAh, Cek Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Vivo Y18 Resmi Rilis di Indonesia! Performa Mumpuni dengan Baterai Jumbo 5000 mAh, Harga Cuma Rp1 Jutaan

Ditambah lagi, Oppo A78 5G juga dibekali kamera 2MP yang menghasilkan efek bokeh artistik untuk foto portrait yang menawan.  

Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, terdapat kamera selfie 8MP dengan fitur wide angle yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie dengan lebih banyak orang dalam satu frame.  

Untuk perekaman video, baik kamera belakang maupun kamera depannya sama-sama mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. 

Terakhir untuk sektor daya tahan, Oppo A78 5G dilengkapi baterai berkapasitas 5.000mAh yang tahan lama untuk penggunaan seharian penuh.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A1s: HP Mid-Range Terbaru Rp2 Jutaan dengan Performa dan Kapasitas RAM Hingga 12 GB!

BACA JUGA:Update Harga Vivo V30 Pro 5G di Indonesia: Kamera ZEISS Masih jadi Unggulannya!  

Kapasitas baterai tersebut tergolong jumbo di kelasnya, sehingga pengguna dapat streaming film, bermain game, atau browsing internet tanpa perlu khawatir baterai cepat habis.  

Baterainya juga sudah mendukung teknologi fast charging 33 W untuk pengisian daya yang lebih cepat, bahkan diklaim dapat mengisi daya hingga 100% dalam waktu 67 menit.  

Update Harga Oppo A78 5G

BACA JUGA:Review Kamera Oppo Find X7 Ultra: Benaran Setara dengan Kamera iPhone 15 Pro Max?

Sumber: