Vivo Y18: Ponsel Entry Level Performa Gahar dengan Harga Terjangkau, Cocok untuk Anak SMA!

Vivo Y18: Ponsel Entry Level Performa Gahar dengan Harga Terjangkau, Cocok untuk Anak SMA!

Vivo Y18 hadir dengan performa yang tangguh namun tetap ramah di kantong para pelajar--

OKINEWS. CO - Anak-anak SMA kini memiliki alasan baru untuk tersenyum. Vivo Y18 hadir dengan performa yang tangguh namun tetap ramah di kantong para pelajar.

Vivo diam-diam meluncurkan smartphone murah Vivo Y18 yang sudah dirilis di India beberapa waktu lalu. Ponsel Vivo yang satu ini menawarkan performa gahar tanpa membuat dompet Anda menipis.

Vivo Y18 termasuk pada ponsel entry-level ini dibekali layar dengan refresh rate 90 Hz. Angka itu terbilang cukup tinggi untuk ponsel di kelasnya. 

Selain layar dengan refresh rate cukup tinggi, Vivo Y18 juga dibekali kamera utama beresolusi 50 MP, serta sertifikat IP54 untuk melindungi perangkat dari air dan debu. Berikut beberapa keunggulan yang patut diperhatikan:

BACA JUGA:Nokia G310 5G vs G42: Pertarungan Ponsel Spek Tinggi! Mana yang Akan Menjadi Pilihan Terbaik?

BACA JUGA:Review POCO X6 Pro: Smartphone Gaming Harga Miring dengan Fitur Terbaik di Kelasnya, Segini Harganya!

1. Layar dengan Refresh Rate Tinggi

Layar berukuran 6,56 inci pada Vivo Y18 menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi HD Plus (720 x 1612 piksel). Refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang lebih baik dan menggulir layar lebih mulus.

2. Kamera Berkualitas

Kamera utama beresolusi 50 MP (f/1.8) dengan fitur PDAF untuk fokus yang cepat. Terdapat sensor VGA beresolusi 0,8 MP di bagian belakang. Kamera depan beresolusi 8 MP (f/2.0) untuk selfie dan panggilan video.

BACA JUGA:Review Vivo Y78 Plus 5G: Smartphone Mid-Range Rasa Flagship, Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A34 5G: HP Mid-Range Unggul dengan Harga yang Cuma Segini! Cek Selengkapnya di Sini

3. Performa Handal

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 (octa-core) dengan CPU dua unit Cortex-A75 (clockspeed 2 GHz) dan enam unit Cortex-A55 (clockspeed 1,8 GHz).

Sumber: