TCL 50 XL Hadir di Tanah Air: Kamera Mode Hybrid jadi Sorotan

TCL 50 XL Hadir di Tanah Air: Kamera Mode Hybrid jadi Sorotan

Fitur kamera mode hybrid TCL 50 XL menjadi pusat perhatian, menawarkan pengalaman fotografi yang lebih seru dan dinamis bagi para pengguna--

OKINEWS. CO - Pasar smartphone Indonesia kembali dihebohkan dengan kedatangan TCL 50 XL yang memukau. Fitur kamera mode hybrid-nya menjadi pusat perhatian, menawarkan pengalaman fotografi yang lebih seru dan dinamis bagi para pengguna.

Belum lama ini TCL 50 XL 5G resmi rilis di pasar Amerika Utara lewat operator seluler setempat. Harganya dibanderol 169 dollar Amerika Serikat atau setara sekitar Rp 2,7 juta.

HP TCL 50 XL 5G menonjolkan kamera utamanya yang beresolusi 50 MP dengan mode hybrid.

Kamera ini dapat berfungsi sebagai kamera utama atau kamera super makro 2 MP, memungkinkan pengguna mengambil foto dengan detail yang baik.

BACA JUGA:Spesifikasi TCL 50 XL 5G Gandeng layar Super AMOLED, Harganya Segini!

BACA JUGA:Alasan Samsung Galaxy A15 5G Masih Layak Dibeli 2024: Spesifikasi Gandeng Kualitas Terbaik

Ponsel dari TCL yang satu ini juga menggunakan teknologi layar NxtVision yang mengoptimalkan tampilan dengan detail yang lebih baik dan bebas pantulan.

Meski memiliki fitur-fitur unggulan, TCL 50 XL 5G dibanderol dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna di Indonesia. Bagaimana apakah Anda tertarik mengoleksi posel ini, atau masih ragu? Simak penjelasannya di artikel ini.

Spesifikasi TCL 50 XL

TCL 50 XL 5G membawa layar yang mengagumkan dengan teknologi IPS LCD 6,78 inci, menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate mencapai 120 Hz.

BACA JUGA:POCO X6 5G Turun Harga: HP Spek Gahar Kini Semakin Terjangkau, GAS Buruan Beli!

BACA JUGA:POCO F5 Lagi Turun Harga Per Mei 2024, Harga Beda Tipis dengan Poco F5 Pro, Mending Pilih Mana?

Tak hanya itu, kehalusan layarnya juga ditingkatkan dengan touch sampling rate hingga 240 Hz, memastikan responsifitas sentuhan yang luar biasa.

Pada bagian desainnya, terdapat lubang kecil alias punch hole di sudut layar adalah rumah bagi kamera depan 8 MP yang siap menangkap momen selfie dengan tajam dan jernih.

Sumber: