Segera Rilis Poco F6 Pro! Usung Spesifikasi Gahar Snapdragon 8 Gen 2 & Baterai Jumbo, Cek Detail Selengkapnya

Segera Rilis Poco F6 Pro! Usung Spesifikasi Gahar Snapdragon 8 Gen 2 & Baterai Jumbo, Cek Detail Selengkapnya

Bocoran Spesifikasi Poco F6 Pro, Usung Spesifikasi Gahar Snapdragon 8 Gen 2 dan Baterai Jumbo--

OKINEWS.CO Poco saat ini sedang bersiap peluncuran smartphone terbarunya, Poco F6 Pro yang baru-baru ini bocoran spesifikasinya muncul di database Geekbench

Bocoran spesifikasi dari Poco F6 Pro pun sudah mulai bermunculan, yang mengatakan bahwa smartphone ini akan hadir membawa spek gahar dan performa luar biasa. 

Bocoran Spesifikasi Poco F6 Pro

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo V29 5G Per Mei 2024, Punya Kapasitas RAM dan ROM Besar! Cek Selengkapnya di Sini

BACA JUGA:Review Xiaomi Smart Band 8 Pro: Ini Smartband Apa Smartwatch? Fiturnya Gokil Banget!

Dalam database Geekbench menunjukkan bahwa performa POCO F6 Pro memiliki skor 1.421 dan 5.166 poin dalam tes single-core dan multi-core.  

Hal ini dikarenakan oleh prosesor octa-core 'kalama' dengan konfigurasi 1+3+4 core, kecepatan puncak 3.19GHz, dan GPU Adreno 740. 

Perpaduan ini mengkonfirmasi penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 pada Poco F6 Pro, chipset flagship terbaru yang menjanjikan performa luar biasa untuk kegiatan gaming dan multitasking. 

Bocoran lain menyebutkan bahwa performa Poco F6 Pro akan didukung dengan RAM 16 GB yang menawarkan kelancaran multitasking dan performa gaming yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Spesifikasi POCO M3 Pro 5G: Layar Besar dengan Refresh Rate Tinggi Harganya Segini!

BACA JUGA:Update Harga POCO M3 Pro 5G kembali Turun: Performa Tetap Unggul Siap Mendominasi Pasar Smartphone

Ditambah dengan sistem operasi Android 14 terbaru dan antarmuka HyperOS, POCO F6 Pro siap memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif. 

Untuk sektor daya tahannya, dikabarkan bahw Poco F6 Pro akan membawa baterai berkapasitas 4880 mAh yang dipadukan dengan teknologi pengisian daya cepat. 

Sumber: