Review Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra! Gandeng Fitur Ultra HDR, Cocok untuk Vlogger!

Review Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra! Gandeng Fitur Ultra HDR, Cocok untuk Vlogger!

Dengan kamera utama 200 MP, lensa periscope zoom yang lebih pendek, dan hasil foto yang menyenangkan, Galaxy S24 Ultra cocok untuk para vlogger, traveling dan sehari-hari--

OKINEWS. CO - Samsung Galaxy S24 Ultra, ponsel terbaik dari Samsung, menawarkan fitur yang paling canggih dan lengkap di tahun 2024.

Dengan kamera utama 200 MP, lensa periscope zoom yang lebih pendek, dan hasil foto yang menyenangkan, Galaxy S24 Ultra cocok untuk para vlogger, traveling dan sehari-hari.

Dalam pengujian oleh DXOMark, kamera 200 MP di Galaxy S24 Ultra menghasilkan gambar yang lebih apik berkat fitur baru, yakni format Ultra HDR.

Samsung Galaxy S24 Ultra pertama kali dirilis pada Januari 2024. Ponsel ini termasuk ke dalam kelas flagship dan menawarkan fitur-fitur canggih yang mengesankan.

BACA JUGA:Menantikan Kehadiran Samsung Galaxy Z Fold 6: HP Lipat Teranyar Bodi Super Tipis dan kamera Menakjubkan!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Termurah, Dijamin Full Bass Menggelegar, Mantap untuk Karaokean!

Dengan harga mulai dari $1,299. Galaxy S24 Ultra hadir dalam varian 256GB, 512GB, dan 1TB dengan memiliki desain yang kokoh dengan bahan titanium yang tahan lama dan layar 6.8 inci yang memukau.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra

Ponsel ini memiliki desain minimalis yang terasa kokoh dan mewah saat dipegang.

Bahan frame ponsel menggunakan Titanium, dan layar AMOLED-nya dilapisi dengan Gorilla Armor yang tahan gores dan banting serta lebih anti reflektif dibandingkan dengan layar ponsel lain.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G: Performa Unggul dan RAM Besar, Harga Cuma Segini!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G Turun Harga Rp700.000, Performa Unggul Harga Kompetitif! Begini Spesifikasinya

Layar Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki kecerahan maksimum hingga 2600 nits dan refresh rate 120Hz.

Selain itu, ponsel ini memiliki sertifikasi IP68 yang memastikan keamanan penggunaan dalam kondisi cuaca buruk atau bahkan selama menyelam hingga 1,5 meter selama 30 menit.

Sumber: