Nubia Red Magic 7 Pro 16/256 Banting Harga! Rekomendasi Hp Gaming yang Masih Memadai Pada Tahun 2024

Nubia Red Magic 7 Pro 16/256 Banting Harga! Rekomendasi Hp Gaming yang Masih Memadai Pada Tahun 2024

Banting Harga! Nubia Red Magic 7 Pro sebagai hp gaming yang dirilis pada tahun 2022 ini mengalami penurunan harga yang sangat signifikan.--

Kualitas layar di Red Magic 7 Pro mengutamakan kecepatan dan kehalusan dibandingkan resolusi langsung dan hal yang sama juga terjadi pada layar AMOLED 6,8 inci (17,27cm, 11,6cm) dengan layar Full HD + 1080 x 2400. 

Kecepatan refreshnya juga dapat diandalkan yakni dimaksimalkan pada 120 Hz dan dapat dikunci pada 120 hz setiap saat, sesuatu yang bahkan tidak diperbolehkan oleh smartphone andalan.

Layar Red Magic 7 Pro menghadirkan gamut warna lebar 100% DCI-P3 dengan kecerahan maksimum 600 nits yang jauh lebih rendah dari standar industri. 

Selain itu, sistem peningkatan gambar barunya yaitu 2.0 Magic GPU, telah memberikan peningkatan stabilisasi kecepatan bingkai sebesar 60%. 

BACA JUGA:Tecno Camon 30 Premier 5G Gandeng Kamera PolarAce dengan Sensor Sony, Siap Guncang Pasar HP Indonesia?

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy M11, HP Entry Level yang Cocok untuk Gaming, Begini Spesifikasinya


--

Dengan peningkatan tersebut maka layar ini terlihat bagus dalam situasi cahaya redup tetapi tidak banyak yang diinginkan dalam skenario luar ruangan.

Kemudian di sisi kenyamanan, bentuk Red Magic 7 Pro terbilang cukup memperhatikan soal bentuk untuk menciptakan sensasi rasa nyaman digenggam baik dalam mode potret maupun lanskap saat bermain game. 

Tepinya berbentuk persegi, seperti jajaran Samsung S22, sehingga Pengguna dapat memegang ponsel dengan kuat setiap saat.

Salah satu fitur favorit dari ponsel ini adalah 'Game Space' yang memungkinkan Pengguna melihat aspek teknis dengan menggeser sisi kanan layar saat bermain game. 

BACA JUGA:HP OPPO A58 Gandeng RAM 8 GB dan NFC Harganya Cuma Rp2 Jutaan! Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru dan Termurah, Harga Cuma Rp1 Jutaan tapi Speknya Menggoda Banget

Pengguna juga dapat melihat semuanya mulai dari kecepatan CPU dan GPU hingga FPS real-time. Bahkan ada integrasi dengan aplikasi perpesanan, termasuk Discord.

Red Magic memahami bahwa para gamer mencari pengalaman layar penuh tanpa kamera lubang jarum atau lubang untuk mengalihkan perhatian mereka dari bermain game.

Sumber: