Tablet Terbaik untuk Kuliah 2024: Perangkat Ahli untuk Membuat Tugas Sambil Nongkrong di Kafe

Tablet Terbaik untuk Kuliah 2024: Perangkat Ahli untuk Membuat Tugas Sambil Nongkrong di Kafe

Rekomendasi tablet terbaik untuk mahasiswa.--

IPad Air M1 memberikan argumen bahwa siapa pun yang berpikir untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk iPad Pro mungkin tidak perlu melakukannya.

Tablet ramping yang satu ini telah menawarkan layar 10,9 inci yang memiliki resolusi 2360 x 1640 piksel dan kamera 12 MP di setiap sisinya. 

Yang terpenting, tablet ini dilengkapi chip M1 Apple, yang juga ditemukan di beberapa model MacBook, yang berarti ia memiliki daya tahan baterai yang mengesankan dan daya lebih besar daripada yang Anda perlukan di tablet.

Tablet ini juga telah didukung Apple Pencil dan kemampuan untuk menghubungkannya ke Apple Magic Keyboard (dijual terpisah).

 BACA JUGA:Memperkenalkan Realme Pad Mini Sebagai Tablet Android 4G yang Mumpuni dan Terjangkau

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei MatePad Air: Tablet Canggih Usung Layar Super Lega

Pengguna memiliki opsi tablet yang sangat solid yang akan menangani pencatatan, pembuatan konten, dan panggilan video dengan mudah.

Satu-satunya masalah sebenarnya adalah penyimpanan kelas bawah 64 GB, yang dapat ditingkatkan hingga 256 GB dengan biaya Rp2 jutaan.

2. iPad Mini 2021

Apple membiarkan iPad Mini tidak tersentuh selama bertahun-tahun, tetapi desain ulang pada tahun 2021 layak untuk dimiliki. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tablet Termurah untuk WFH, Makin Produktif Anti Mager-Mager Club!

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tablet Gaming Murah Terbaik 2024, Harga Mulai dari Rp2 jutaan dengan Spek Gak Kaleng-kaleng!

Mereka merombak desain luar agar lebih mirip dengan iPad Pro, kini ia menawarkan layar 8,3 inci dengan bezel tipis yang membuatnya tetap kompak, oleh karena itu Pengguna dapat memasukkannya ke dalam saku belakang celana jeans, misalnya.

IPad Mini memiliki daya tahan baterai yang mengesankan, jadi jika Pengguna memasang Apple Pencil ke samping, Pengguna akan dapat menikmati berjam-jam membuat catatan, menggambar diagram, atau membuat karya seni. 

Tablet ini juga memiliki sensor sidik jari yang terpasang di tombol daya, jadi bagus dan aman.

Sumber: