4 Daftar Game PS5 Terbaik yang Rilis Edisi April 2024, Mana Favoritmu?

4 Daftar Game PS5 Terbaik yang Rilis Edisi April 2024, Mana Favoritmu?

Daftar game PS5 terbaik yang rilis pada April 2024.--

3. Tanah Pasir


--

Sand Land adalah game yang terinspirasi oleh manga karya mendiang Akira Toriyama, Sand Land adalah RPG aksi yang berlatar dunia gurun yang menderita kekurangan udara ekstrem.

BACA JUGA: Nubia RedMagic 9 Pro: Hadir dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, Pilihan Utama Gamer Kelas Atas!

BACA JUGA: OnePlus 12R Genshin: Smartphone Baru untuk Pengalaman Gameplay Genshin Impact yang Mengagumkan!

Game ini memberikan akses kepada Gamer untuk memimpin sekelompok orang yang heroik dalam pencarian Musim Semi Legendaris, menghadapi bandit, Tentara Kerajaan, dan satwa pembohong yang ganas di sepanjang jalan. 

Gamer dapat menggunakan kebijaksanaan dan imajinasi untuk mengembangkan tank dan kendaraan lain yang akan membantu Gamer menjelajahi daratan luas yang disediakan dalam universe permainan.

Game ini juga memberikan akses kepada Gamer untuk membangun basis operasi menjadi kota yang berkembang dengan bantuan orang-orang yang Gamer temui di sepanjang jalan.

4. Kisah Kenzara: ZAU


--

Aktor Abubaker Salim (Dibesarkan oleh Wolves, Assassin's Creed: Origins) telah membentuk studio game pada tahun 2019, dan mereka kini siap meluncurkan debut mereka.

BACA JUGA: Siap Jadi Konsol Game Terkuat! PlayStation 6 Bakal Gunakan Prosesor AMD?

BACA JUGA: Murah Banget! 5 Rekomendasi HP Infinix ini Cocok untuk Gamers, Cuma Rp2 Jutaan!

Melalui game Tales of Kenzara: ZAU yang merupakan game petualangan aksi side-scrolling tentang seorang anak laki-laki yang bersumpah dalam upaya untuk mendapatkan kembali roh ayahnya dari kegelapan. 

Gamer dapat menggunakan kekuatan kosmik untuk mengalahkan musuh melalui pertarungan berirama sambil memanipulasi waktu dan bekerja melalui bagian platforming yang menantang. 

Sumber: