Lenovo ThinkPad P1 Gen 7, Laptop Mega Bintang Siap Luncur di Tanah Air! Begini Spesifikasinya

Lenovo ThinkPad P1 Gen 7, Laptop Mega Bintang Siap Luncur di Tanah Air! Begini Spesifikasinya

Lenovo ThinkPad P1 Gen 7--

Untuk storagenya, tersedia opsi kapasitas 4 TB dan 8 TB, sementara untuk RAM nya berkapasitas 64 GB dengan memori jenis LPCAMM2.

Laptop baru ini juga dilengkapi desain termal logam cair dalam konfigurasi tertentu yang meningkatkan kinerja pendinginan dan keandalan jangka panjang, memenuhi alur kerja penting ketika tugas kompleks memerlukan kinerja maksimum untuk waktu yang lama.

BACA JUGA:Harga iPhone 14 Plus Turun Lagi! Cek Tawaran Harga Spesial Akhir April

BACA JUGA:Adu Spek Redmi Pad SE vs Itel Pad1: Sama-sama Tablet Rp1 Jutaan, Mending Pilih Mana?

ThinkPad P1 Gen 7 bersertifikasi ISV adalah perangkat yang ideal. untuk pembuat konten, ilmuwan data, pengembang game, dan spesialis aplikasi CAD.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja hybrid modern, P1 Gen 7 mencakup fitur-fitur seperti layar dengan cahaya biru rendah, Dolby Vision®, dan kalibrasi warna untuk gambar yang tajam dan jelas.

Beralaih pada tampilan desain dan layarnya, laptop ThinkPad P1 Gen 7 ini sendiri dibekali layar berukuran 16 inci dengan aspect ratio 16:10.

Varian tertingginya menggunakan panel OLED dengan resolusi 3840 x 2400 pixel dan diklaim memiliki tingkat kecerahan maksimal di angka 400 nits serta sudah 100% DCI-P3.

BACA JUGA:Adu Spek Redmi Pad SE vs Itel Pad1: Sama-sama Tablet Rp1 Jutaan, Mending Pilih Mana?

BACA JUGA:Review Redmi Pad SE: Solusi Tablet Murah dengan Baterai Badag 8000 mAh, Harganya Cuma Segini!

Namun untuk varian yang lebih rendah menggunakan panel IPS dengan resolusi 2560 x 1600 pixel.

Harga Lenovo ThinkPad P1 Gen 7

Lenovo sendiri mengatakan kalau ThinkPad Gen 7 ini akan mulai dijual bulan Juni 2024 mendatang. Laptop ini dibanderol dengan kisaran mualai dari 2450 Euro atau sekitar Rp 42 jutaan.

Sumber: