6 HP Samsung Rp2 Jutaan yang Tetap Menggoda dan Berkualitas! Spesifikasi Terbaik Sepanjang Masa

6 HP Samsung Rp2 Jutaan yang Tetap Menggoda dan Berkualitas! Spesifikasi Terbaik Sepanjang Masa

6 HP Samsung Rp2 jutaan yang tetap menggoda dan berkualitas dengann spesifikasi terbaik sepanjang masa--

OKINEWS. CO - Ini dia 6 HP Samsung Rp2 jutaan yang tetap menggoda dan berkualitas dengann spesifikasi terbaik sepanjang masa.

Rata-rata minat masyarakat Indonesia terhadap HP harga Rp2 jutaan yang memiliki spesifikasi bagus masih cukup tinggi. Fitur-fitur seperti kamera selfie dan kamera belakang yang bagus, RAM berkapasitas besar, serta prosesor handal menjadi pertimbangan utama. 

Oleh karena itu, konsumen tanah air tak akan ragu untuk membawa pulang HP Samsung harga Rp2 jutaan yang memenuhi kriteria tersebut.

Samsung, sebagai vendor teknologi dan perangkat elektronik ternama, memiliki sejumlah tipe HP dengan harga terjangkau yang tetap menggoda. 

BACA JUGA:Segera Meluncur Nokia Alpha Max75: Debut dengan chipset Snapdragon Terbaru! Cek Spesfikasi dan Harga

BACA JUGA:HP Nokia 7610 5G Bakal Rilis Tahun 2024 dengan Spesifikasi Premium, Tanda Bangkit dari Kubur?

Meskipun harganya R 2 juta, spesifikasi dan performa handphone Samsung masih dapat diandalkan dan bersaing dengan vendor pesaing.

Berikut adalah daftar HP Samsung harga Rp 2 jutaan yang bisa menjadi referensi pilihan Anda:

1. Samsung Galaxy On7

Samsung Galaxy On7 merupakan ponsel merek samsung yang banderol kisaran Rp 2,2 jutaan, penggemar Samsung Android sudah bisa membawa handphone Samsung Galaxy On7 untuk dipakai beraktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M11 Resmi Meluncur di India! Gandeng Layar WUXGA dengan Spesifikasi Menggoda, Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Harga Oppo Reno 6 5G Turun Drastis di April 2024, Masih Worth It Dibeli?

Ponsel ini telah didukung prosesor Quad-core mengandalkan sistem operasi Lollipop, rasanya sudah lebih dari cukup untuk menjalankan smartphone berbagai aplikasi atau hiburan.

Berkapasitas baterai 3000 mAh hingga 21 jam pengoperasian, tak masalah mendengarkan musik atau menonton video dengan media penyimpanan HP RAM 8 GB.

Sumber: