Nokia Flip Pro 2024: HP Lipat Spek Premium dengan Harga Terjangkau, Siap Saingan dengan Galaxy Z Flip 5!

Nokia Flip Pro 2024: HP Lipat Spek Premium dengan Harga Terjangkau, Siap Saingan dengan Galaxy Z Flip 5!

Nokia Flip Pro 2024: HP Lipat Spek Premium dengan Harga Terjangkau.--

Beralih ke dapur pacu, hp ini disokong chip andalan Qualcomm Snapdragon 888+ 5G yang dipadukan dengan tiga varian RAM dan penyimpanan internal, mulai dari 8/128 GB, 12/256 GB, dan 16/512 GB. 

Sementara untuk urusan fotografi, Nokia Flip Pro membawa sistem optic yang dikemas dengan lensa squad di bagian kamera belakang. 

BACA JUGA:Update Harga Oppo Find N3 Flip per April 2024, Turun Hingga Rp1 Jutaan, Jadi Lebih Murah!

BACA JUGA:Vivo Pad 2 Gandeng Kapasitas Baterai Jumbo 10.000 mAh dengan Spek Menggoda, Harganya Cuma Segini!

Dengan konfigurasi kamera yang terdiri dari titik fokus penting 108 MP, sensor ultra lebar 48 MP, penembak makro 12 MP, dan sensor kedalaman 8 MP, lengkap dengan garis LED ganda. 

Sementara bagian depannya mengusung resolusi kamera tunggal 44 MP untuk menghasilkan kualitas foto selfie dan panggilan video jernih dan tajam 

Untuk urusan daya tahan, hp lipat dari HMD Global ini mengandalkan baterai Li-Polymer dengan kapasitas 6500 mAh yang didukung dengan fast charging 155W dan inovasi pengisian cepat 4.0.

Dengan teknologi tersebut, hp ini diklaim menjadi hp dengan teknologi pengisian daya tertinggi yang akan diperoleh pengguna.

BACA JUGA:Nokia T21: Tablet Spek Kencang Harga Miring, Cuma Rp2 Jutaan Tapi Menggiurkan!

BACA JUGA:5 Cara Menghapus File Sampah di HP, Jaga Smartphone agar Tidak Lemot dengan Cara Berikut!

Hp lipat ini mnjalankan sistem Android 14 yang bisa digunakan hingga beberapa tahun ke depan. 

Bukan hanya sekedar hp lipat biasa, Nokia Flip Pro juga membawa fitur unggul lain yang berupa sensor dan sistem keamanan yang mencakup Fingerprint, Face ID, proximity, accelerometer, gyro, compass, dan barometer. 

Juga berbagai pilihan konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, Hotspot, USB-3, dan lainya.  Lengkap dengan Teknologi GSM / 3G / HSPA+ / LTE / 5G.

Untuk harganya sendiri belum bisa dipastikan secara resmi, tetapi berdasarkan beberapa sumber, kabarnya Nokia Flip Pro 2024 bakal dijual dengan harga mulai dari Rp9 jutaan.

Sumber: