Nokia T21: Tablet Spek Kencang Harga Miring, Cuma Rp2 Jutaan Tapi Menggiurkan!

Nokia T21: Tablet Spek Kencang Harga Miring, Cuma Rp2 Jutaan Tapi Menggiurkan!

Tablet spek kencang harga miring, Nokia T21 dibanderol dengan harga cuma Rp2 jutaan aja! --

Lengkap dengan Sertifikasi SGS Low Blue Light dan dukungan aksesoris Pen Wacom WGP, Actives ES 2.0 serta perlindungan toughness glass.

Untuk urusan dapur pacu, tablet Nokia T21 disokong chipset UNISOC Tiger T612 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB. 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Moto G Power 5G: Bakal Usung Baterai Tangguh dengan Performa yang Responsif

BACA JUGA:Red Magic 9 Pro Siap Menemani Marathon Gaming Anda! Performa Luar Biasa dengan Baterai 6500mAh

Tablet ini mampu menangani berbagai kegiatan multitasking dengan lancar, baik untuk bekerja, belajar, ataupun hiburan.

Untuk sektor fotografi, Nokia T21 memiliki modul kamera utama depan belakang resolusi 8 MP yang didukung dengan LED Flash dan autofocus. 

Urusan sensor biometric, Nokia T21 memiliki face recognition dan sensor lain yang berupa Accelerometer, Ambient light dan hall sensor.

Nokia T21 juga mendukung penggunaan pena digital Wacom WGP agar penggunanya bisa berkreasi membuat gambar, desain, dan sebagainya.

BACA JUGA:Huawei P70 Bakal Usung Chipset Kirin 9000s! Cek Bocoran Spesifikasinya

BACA JUGA:Anker Prime 20.000 mAh 200W: Powerbank Kapasitas Monster, Segini Harganya!

Untuk urusan daya tahan, tablet ini menawarkan kapasitas baterai jumbo 8200 mAh yang bisa dinikmati selama berjam-jam tanpa takut kehabisa daya. 

Lengkap dengan dukunga teknologi fast charging 18W yang diklaim mampu mengisi baterai dari 0 ke 50 persen hanya dalam waktu 30 menit. 

Tablet ini juga didukung dengan berbagai fitur seperti Wifi 5, GPS, FM Radio Bluetooth 5.0, port audio 3,5mm, Dual speaker, dual microphone, port USB C dengan kemampuan OTG.

Juga dual Speaker yang diperkaya dengan fitur OZO Spatial Audio Recording and Playback dan sertifikasi IP52 yang diklaim anti percikan air dan debu.

Untuk harganya sendiri, Nokia T21 dibanderol dengan harga cuma Rp2.599.000 untuk varian RAM 4/64 GB warna Charcoal Grey. 

Sumber: