WOW! Redmi K50 Ponsel Gaming Turun Harga Jadi Segini! Layar Canggih & Pendinginan Optimal Masih Jadi Sorotan

WOW! Redmi K50 Ponsel Gaming Turun Harga Jadi Segini! Layar Canggih & Pendinginan Optimal Masih Jadi Sorotan

Para konsumen yang mencari ponsel gaming berkualitas tinggi dengan budget yang terbatas mendapat berita baik dengan penurunan harga Redmi K50 Gaming--

OKINEWS. CO - Redmi K50 Gaming mengejutkan pasar dengan penurunan harga yang signifikan, memperkenalkan ponsel gaming berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga awal ponsel Redmi K50 Gaming adalah Rp11 jutaan, namun sekarang turun menjadi Rp 9,5 juta.

Meskipun harga lebih terjangkau, ponsel ini tetap menawarkan layar canggih dan sistem pendinginan yang optimal untuk kinerja yang stabil dan lancar.

Salah satu fitur yang menjadi sorotan utama ponsel Redmi K50 adalah layar canggih yang memberikan pengalaman visual yang luar biasa dalam bermain game.

BACA JUGA:Adu Spek dan Harga iPhone XR vs iPhone XS per Maret 2024, Masih Worth It Dipakai?

BACA JUGA:OnePlus Ace 3V Hadir Sebagai Ponsel Gaming dengan Performa Super Dewa! Begini spesifikasinya

Selain itu, sistem pendinginan yang optimal juga tetap dipertahankan, sehingga pengguna dapat menikmati sesi bermain game yang panjang tanpa khawatir tentang masalah overheating.

Penurunan harga ini membuat Redmi K50 Gaming semakin menarik bagi mereka yang mencari kombinasi antara kualitas, performa, dan nilai yang baik dalam satu paket yang komprehensif.

Spesifikasi Redmi K50

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Xiaomi 13 Ultra di Indonesia! Kamera Leica 50 MP dengan OIS, Benarkah Semakin Murah?

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei MatePad SE 10.4: Tablet Bodi Tipis dan Ringan, Harganya Cuma Segini!

Redmi K50 Gaming menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa dengan layar AMOLED 6.67 inci yang mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 480Hz.

Selain itu juga ponsel ini telah mengusung Chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan RAM 8GB/12GB memberikan performa kencang untuk game-game berat.

Sumber: