Infinix Note 40 Series: Gandeng Chipset Anyar Cheetah X1 dan Fast Charging 100W, Segini Harganya!

Infinix Note 40 Series: Gandeng Chipset Anyar Cheetah X1 dan Fast Charging 100W, Segini Harganya!

Bakal debut sebagai smartphone gaming, Infinix Note 40 Series akan hadir dengan penawaran berbagai teknologi dan fitur mumpuni. --

Infinix bahkan berkolaborasi dengan ONIC dan Mobile Legends untuk merilis hp gaming miliknya ini. 

Untuk sektor fotografi, Infinix Note 40 menawarkan resolusi kamera utama 108 MP dengan charger 45W teknologi All Round FastCahrge 2.0 dan 20W Wireless MagCharge. 

BACA JUGA:Diskon 25% di iBox! Segini Update Harga Terbaru iPhone 12 per Maret 2024

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro Plus 5G Resmi Meluncur di Pasar Global, Kamera Utama 108 MP & RAM 24 GB, Harga Cuma Segini

Sedangkan Note 40 versi Pro juga sama mengusung resolusi kamera 108 MP dengan OIS super zoom cam dan charger 70W dan 20W untuk wireless charger. 

Keunggulan Chipset Cheetah X1 Infinix 

Melalui seri terbarunya, Infinix melakukan inovasi di bagian chip. Debut dengan chip Cheetah X1, hp ini diklaim membawa peningkatan manajemen daya sebesar 204 persen dibanding pendahulunya. 

BACA JUGA:Cuma Rp1 Jutaan! Tecno POVA Neo 3 Gandeng Kapasitas Baterai 7000 mah, Gak Perlu Bolak Balik Colok Charger

BACA JUGA:Harga OPPO Reno 7 5G Turun Drastis di Maret 2024, Layar AMOLED dan Chipset MediaTek Dimensity 900

Cheetah X1 juga unggul dalam sektor pengisian daya kecepatan tinggi, pengisian daya terbalik (reverse charging), hingga kompatibilitas dengan berbagai protokol pengisian daya.

Chip ini juga mampu mendeteksi daya presisi tinggi, memantau input daya secara real time, dan menyesuaikan pengisian daya agar perangkat tidak terlalu panas. 

Infinix Note 40 Series juga hadir dengan teknologi Infinix All-Round Flash Charging 2.0, memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya super cepat hingga 100W. 

Berkat kecepatan ini, pengguna mampu mengisi baterai 50% hanya dalam 8 menit, menghemat waktu pengguna secara signifikan.

Hp ini juga sudah dilengkapi teknologi wireless charging 20W MagSafe dan MagKit untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. 

Sumber: