Xiaomi Civi 4 Pro Gandeng Chipset Anyar Snapdragon 8s Gen 3, Bakal Masuk Indonesia?

Xiaomi Civi 4 Pro Gandeng Chipset Anyar Snapdragon 8s Gen 3, Bakal Masuk Indonesia?

Xiaomi dilaporkan akan merilis smartphone terbaru melalui Xiaomi Civi 4.--

Berdasarkan sumber dari Digital Chat Station, hp ini bakal debut global dengan nama Xiaomi 14 Lite.

Sayangnya belum ada informasi lebih detail terkait hp ini. Tetapi masih dari sumber yang sama mengungkapkan jika bagian layarnya menggunakan resolusi 1,5K yang dilapisi dengan kaca 2,7 D mikro curved.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A23 5G: Performa Apik & Kamera Utama 50 MP dengan Teknologi OIS, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA:Realme C55 NFC: Smartphone Canggih dengan Fitur Mini Capsule dan Kamera 64MP! Begini Spesifikasinya

Beralih ke sektor fotografi, Xiaomi bekerja sama dengan Perusahaan lensa Leica untuk menghasilkan kualitas foto jernih menggunakan lensa Leica Summilux.

Lensa Leica ini akan dipadukan dengan resolusi kamera 50 MP dengan perpaduan kapasitas baterai 5000 mAh, lengkap dengan fast charging 100W dan ada juga yang menyebut 120W. 

Untuk seri teranyarnya kali ini, Xiaomi dirumorkan akan membawa penyegaran menggunakan desain flat yang berbeda dari seri sebelumnya. 

Berdasarkan rumor, Xiaomi Civi 4 bakal meluncur perkiraan pada bulan Mei 2024 mendatang. 

Setelah sukses merilis banyak perangkat teranyarnya ternyata Xiaomi kembali menyiapkan kejutan melalui Xiaomi Civi 4 Pro.

BACA JUGA:Kembaran Redmi Note 13 Turbo: POCO F6 Series Bakal Debut dengan Chipset Teranyar, Begini Spesifikasinya!

BACA JUGA:Spek Kamera Menggiurkan! Tecno Camon 30 Premier Usung Kamera Periskop dengan PolarAce Imaging System

Melalui perilisan seri teranyarnya di tahun ini, nampaknya Xiaomi sangat ingin menggebrak pasar teknologi global melalui berbagai inovasi terbaru yang mereka bawa. 

Terkait apakah hp ini bakal masuk di Indonesia atau tidak. kita tunggu saja informasi resmi dari Xiaomi terkait peluncuran Xiaomi Civi 4 Pro dan update informasi mengenai spesifikasinya yang sudah mulai banyak ditunggu oleh penggemar teknologi.

Sumber: