Vivo X100s Debutkan Layar Datar 1,5K yang Luar Biasa dan Desain Ultra Ramping! Begini Spesifikasinya

Vivo X100s Debutkan Layar Datar 1,5K  yang Luar Biasa dan Desain Ultra Ramping! Begini Spesifikasinya

Vivo X100s Debutkan Layar Datar 1,5K yang Luar Biasa dan Desain Ultra Ramping! Begini Spesifikasinya--

Varian warnanya juga beragam diantaranya warna putih, hitam, cyan, dan “titanium”.

Ini mirip dengan yang dihadirkan di vivo X100. Menariknya juga smartphone Vivo X100S juga kabarnya akan didukung dengan pengisian cepat 100W.

Berdasarkan beberapa sumber smartphone ini berkemungkinan akan membawa revolusi pada bagian teknologi yang akan di usung kameranya.

BACA JUGA:Spesialis HP Gaming Comeback! Asus ROG Phone 8 Dipastikan Debut 20 Maret Mendatang

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy S20 Ultra & Samsung Galaxy S21 Ultra per 2024, Harga Turun Drastis, Performa Masih Gahar!

Balik lagi kita ulas mengenai, layar yang akan di usung smartphone ini, dengan layar panel datar berukuran 1,5K yang memberikan kejernihan menakjubkan dan detail yang nyata.

Namun ini bukan hanya tentang ukuran Vivo X100s juga dirancang dengan mempertimbangkan estetika.

Dengan bingkai ultra tipis yang praktis menghilang jika dilihat dari depan, X100s menawarkan kanvas tanpa gangguan untuk konten anda, menciptakan pengalaman menonton yang benar-benar imersif yang membawa anda ke dalam aksi yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain itu, desain Vovo X100s yang ramping dan modern menjadikannya tambahan gaya untuk ruang apa pun, baik itu ruang tamu anda, kamar tidur, atau kantor rumah.

BACA JUGA:Jelang Perilisan Asus ROG Phone 8, ROG Phone 7 Banting Harga, Jadi Cuma Segini!

BACA JUGA:Spesifikasi & Update Harga Samsung Galaxy Z Fold 4, Performa Kelas Flagship Terbaik dengan Snapdragon 8+ Gen 1

Estetika minimalis dan profilnya yang ramping berpadu sempurna dengan dekorasi apa pun, sementara fitur-fitur canggihnya memastikannya tetap menjadi yang terdepan dalam teknologi.

Di balik eksteriornya yang memukau, Vovo X100s didukung oleh perangkat keras dan perangkat lunak mutakhir, menghadirkan kinerja mulus dan konektivitas tanpa batas.

Selain itu, X100s menawarkan serangkaian fitur cerdas dan kontrol intuitif, memungkinkan anda menyesuaikan pengalaman menonton sesuai preferensi anda.

Sumber: