Sony Xperia Pro-I Usung Sensor Kamera Professional dengan Lensa Zeiss! Begini Spesifikasi Lengkapnya

Sony Xperia Pro-I Usung Sensor Kamera Professional dengan Lensa Zeiss! Begini Spesifikasi Lengkapnya

Teknologi terbaru dari Sony Xperia Pro-I hadir dengan sensor kamera yang menggabungkan keunggulan profesional dan kemudahan penggunaan--

OKINEWS. CO - Sony kembali mengesankan dunia gajed dengan peluncuran Xperia Pro-I, yang tidak hanya menjanjikan sensor kamera yang luar biasa, tetapi juga didukung oleh lensa Zeiss yang telah terbukti kualitasnya.

Xperia Pro-I menghadirkan kombinasi yang luar biasa antara sensor kamera professional dan lensa Zeiss yang telah teruji keunggulannya.

Dengan spesifikasi lengkapnya, ponsel ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas fotografi mereka tanpa batas.

Sony Xperia Pro-I adalah ponsel pintar dan tablet dari Sony Mobile yang menawarkan teknologi yang bikin ngiler.

BACA JUGA:POCO X6 Neo Bakal Rilis 18 Maret Mendatang dengan Kamera 108 MP, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Spesifikasi dan Update Harga OPPO A78 4G per Maret 2024, Miliki Performa di Atas Rata-Rata!

ponsel ini juga mengusung tenologi Prosesor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core 2GHz dengan baterai berkapasitas 2930mAh.

Xperia Pro-I juga dibekali dengan sensor kamera Exmor RS terbaru berukuran 1 inci yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan dinamika yang luas.

Sensor ini juga memberikan kinerja yang optimal dalam kondisi pencahayaan rendah, sehingga pengguna dapat menghasilkan gambar yang jernih dan minim noise.

BACA JUGA:HP 1 Jutaan RAM Besar: Vivo Y03 dengan Baterai 5000 mAh, Tertarik Membeli?

BACA JUGA:WOW! PS5 Edisi Genshin Impact Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

Mengutip dari laman resminya, kamera utama ponsel ini ditenagai oleh pemrosesan berkecepatan tinggi Xperia, melalui sensor pencitraan 1 inci (tipe 1.0) yang dikatakan akan memberikan kecepatan dan kualitas kamera Alpha dari Sony.

Sensor gambar tipe 1.0 juga akan menyertakan AF (fokus otomatis). Ini akan menampilkan 315 titik AF deteksi fase yang mencakup 90 persen dari frame, serta Eye-AF Real-time pada manusia dan hewan, real-time tracking, 20fps AF/AE burst shooting, dan anti-distortion shutter.

Sumber: