Teknologi Super Canggih! Honor Magic6 Pro Memukau dengan Kamera Falcon dan Performa Unggul

Teknologi Super Canggih! Honor Magic6 Pro Memukau dengan Kamera Falcon dan Performa Unggul

Honor Magic6 Pro yang menggemparkan dunia dengan kombinasi yang mengagumkan antara kamera Falcon yang super canggih dan performa yang unggul--

Menggabungkan teknologi AI Motion Sensing yang canggih, kamera Falcon memungkinkan pengguna untuk menangkap momen-momen berharga dengan kejelasan dan detail yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dengan kemampuan untuk mendeteksi gerakan dengan presisi yang luar biasa, pengguna dapat mengabadikan momen-momen spontan dengan kualitas yang luar biasa, menjadikan setiap foto memiliki nilai yang tak ternilai.

2. Dilengkapi berbagai teknologi canggih

Smartphone diklaim sebagai semartphone yang dlengkapi berbagai teknologi canggih, seperti memiliki fungsi AI pelacak mata eksperimental yang memungkinkan pengguna membuka dan menggerakkan mobil dari jarak jauh hanya dengan melihat layar ponsel.

Honor Magic 6 Pro juga memiliki kamera telefoto 2,5x dengan aperture f/2.6, sensor kamera utama 108MP, dan kemampuan zoom digital hingga 100x.

Kamera utamanya juga dilengkapi dengan fitur bukaan diafragma lensa yang variabel (f/1.4 dan f/2.0, OIS).

Smartphone ini juga memiliki kamera ultra wide 50MP (f/2.0, EIS). Selain itu juga memiliki kamera telefoto 2,5x dengan aperture f/2.6, sensor kamera utama 108MP, dan kemampuan zoom digital hingga 100x.

Kamera utamanya juga dilengkapi dengan fitur bukaan diafragma lensa yang variabel (f/1.4 dan f/2.0, OIS).

Honor Magic 6 Pro memiliki prosesor Snapdragon 8 dan fungsionalitas berbasis AI.

3. Performa Unggul

Tidak hanya dalam fotografi, Honor Magic6 Pro juga menawarkan performa yang mengesankan.

Ditenagai oleh prosesor yang kuat dan inovatif, perangkat ini memberikan kecepatan dan efisiensi yang tak tertandingi dalam menjalankan aplikasi, bermain game, atau melakukan tugas-tugas sehari-hari.

Dengan kemampuan multitasking yang mulus dan responsif, pengguna dapat menjelajahi dunia digital tanpa hambatan, menghadirkan pengalaman pengguna yang tak terlupakan.

4. Desain yang Elegan

Sumber: