Segera Hadir Nokia Lumia Max 5G 2024, Fitur Super Canggih, Harganya Cuma Segini!

Segera Hadir Nokia Lumia Max 5G 2024, Fitur Super Canggih, Harganya Cuma Segini!

Nokia Lumia Max 5G 2024 merupakan smartphone terbaru dari Nokia yang berfokus pada performa tanguh dan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau--

OKINEWS. CO - Brand Nokia kembali siap ambil ketenarannya dengan merilis Nokia Lumia Max 5G 2024 yang menjanjikan fitur super canggih dengan harga yang terjangkau.

Nokia Lumia Max 5G 2024 merupakan smartphone terbaru dari Nokia yang berfokus pada performa tanguh dan teknologi terkini.

Smarthone Lumia Max 5G juga mengusung teknologi masa depan, yang menjanjikan tampilan yang menakjubkan dengan layar AMOLED yang memukau.

Dengan kapasitas RAM sebesar 512GB, Nokia Lumia MAX 5G 2024 memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai macam konten digital tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

BACA JUGA:Wajar! Google Pixel 8 Series jadi HP Terbaik di Ajang MWC 2024, Ternyata Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:OnePlus Ace 3V dan Pro Siap Rilis dengan Penyimpanan Jumbo hingga 1 TB, Begini Spesifikasinya!

Yang menjadi daya tarik dari smartphone ini juga terletak pada harga yang terbilang sangat terjangkau, pasalnya Nokia Lumia Max 5G 2024 akan di badrol dengan harga 4 jutaan saja.

Tentunya ini menjadi sesuatu yang mengejutkan dari brand handphone terkenal dengan menyajikan teknologi yang luar biasa.

Bocoran Spesifikasi Nokia Lumia Max 5G 2024

1. Layar Super AMOLED 4K Lebar

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G: Pilihan Mid-Range Terbaik dengan Performa Gahar, Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:HP 1 Jutaan Samsung: Samsung Galaxy A05 dengan Baterai Jumbo, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

Dengan layar 6,7-6,8 inci berteknologi Super AMOLED 4K, Hp Lumia Max 5G menjanjikan pengalaman visual luar biasa dengan ketajaman dan kejernihan optimal.

2. RAM besar dan penyimpanan luas

Sumber: