Redmi 12C Solusi untuk Konten Creator dengan Harga 2 Jutaan! Dilengkapi Kamera Fitur AI Super Professional

Redmi 12C Solusi untuk Konten Creator dengan Harga 2 Jutaan! Dilengkapi Kamera Fitur AI Super Professional

Dengan harga sekitar 2 jutaan, Redmi 12C menjadi solusi terbaik bagi para konten kreator yang ingin memiliki ponsel dengan kualitas kamera yang mumpuni tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar--

OKINEWS. CO - Redmi 12C adalah solusi terbaik bagi para konten creator yang memiliki anggaran terbatas namun tidak ingin mengorbankan kualitas. 

Salah satu fitur unggulan dari Redmi 12C adalah kamera fitur AI super profesional yang telah disematkan. 

Fitur kamera AI Redmi 12C ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang hidup, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Dengan harga sekitar 2 jutaan, Redmi 12C menjadi solusi terbaik bagi para konten kreator yang ingin memiliki ponsel dengan kualitas kamera yang mumpuni tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

BACA JUGA:Oppo A98 5G Usung Kamera Mikroskopik dengan Performa Super Canggih, Masa Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Bangkit dari Kubur! Huawei P70 Siap Menggebrak Pasar Global dengan Kamera OmniVision, Begini Spesifikasinya!

Redmi 12C sendiri adalah smartphone kelas menengah dari sub-brand Xiaomi, yang menawarkan beragam teknologi canggih dengan harga yang ramah dikantong.

Kamera utama Redmi 12C beresolusi 50 MP wide angle dilengkapi dengan fitur AI yang biasa disebut quad bayer atau nano bayer. 

Kamera Redmi 12C juga dilengkapi dengan sensor yang lebih besar dengan teknologi 4-in-1 pixel binning untuk sensitivitas cahaya yang ditingkatkan.

Selain itu juga Kamera Redmi 12C menawarkan kualitas gambar yang lebih baik dari sebelumnya bahkan di lingkungan dengan cahaya latar dan cahaya redup.

Dukungan teknologi AI pada kamera ini juga memudahkan pengguna dalam mengambil gambar yang profesional dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru iPhone 14 Pro di iBox per Maret 2024, Lagi Ada Diskon!

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Xiaomi Civi 4 Bakal Usung Kamera Leica dan Snapdragon 8, Terungkap Detail Spesifikasinya!

Sumber: