Tanggal Rilis Terungkap! Samsung Galaxy Z Fold 6 Bakal Hadir dengan Titanium Frame, Begini Spesifikasinya

Tanggal Rilis Terungkap! Samsung Galaxy Z Fold 6 Bakal Hadir dengan Titanium Frame, Begini Spesifikasinya

Samsung Galaxy Z Fold 6 Bakal Hadir dengan Titanium Frame.--

OKINEWS.CO – Samsung secara resmi mengungkap tanggal rilis Samsung Galaxy Z Fold 6 pada Akhir Juni atau awal Agustus 2024 mendatang. 

Selain mengungkap tanggal perilisan, Samsung juga berencana meluncurkan smartphone terbaru Samsung Galaxy Z Fold 6 dengan mengusung titanium frame yang ramping. 

Bahkan Samsung Galaxy Z Fold 6 diklaim bakal membawa spesifikasi kamera unggul dengan resolusi 200 MP. 

Berdasarkan informasi yang beredar, hp lipat terbaru Samsung Galaxy Z Fold 6 bakal membawa upgrade dari berbagai spesifikasi, terutama layarnya. 

BACA JUGA:TECNO Pova 4 Pro: Pengalaman Gaming Terbaik dengan Prosesor Helio G99, Harganya Segini!

BACA JUGA:Raih Penghargaan Smartphone Terbaik di MWC 2024, Begini Spesifikasi Google Pixel 8, Usung SoC Google Tensor G3

Dilansir dari akun Naver dengan nama pengguna Yeux1122 mengungkapkan jika Samsung Galaxy Z Fold 6 bakal menggunakan panel Ultra Thin Glass yang diklaim lebih canggih. 

Menarik untuk dibahas lebih detail, berikut bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 yang telah dirangkum dari beberapa sumber. 

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 

Masih dari sumber yang sama, rumornya Samsung bakal menjadikan hp lipat terbarunya ini jadi lebih ramping dengan kemampuan engsel yang lebih kuat dan tahan lama. 

BACA JUGA:Energizer Hard Case P28K: HP Pertama di Dunia dengan Baterai 28.000 mAh, Begini Spesifikasinya!

BACA JUGA:HP POCO X3 Pro Turun Harga! Hadirkan Spesifikasi Gahar dan Baterai Jumbo

Rumornya seri smartphone lipat ini bakal memiliki ketebalan hanya 11 mm saja, lebih tipis dibanding seri sebelumnya, Samsung Galaxy Z Fold 5. 

Sumber: