Update Bocoran iPhone 16 Terbaru, Yakin Bakal Tampil Beda?

Update Bocoran iPhone 16 Terbaru, Yakin Bakal Tampil Beda?

Update Bocoran iPhone 16 Terbaru, Yakin Bakal Tampil Beda?--

Perekaman video spasial ini bakal didukung dengan kamera belakang susunan vertikal, untuk mengukur kedalaman dan mendapat hasil potret yang lebih indah.

Fitur ini bakal hadir di semua model, tetapi untuk versi pro sepertinya akan menawarkan resolusi dan kecepatan refresh rate yang lebih tinggi. 

iPhone 16 bakal menggunakan chip A16 Bionic yang diklaim sebagai chipset performance tweak, sedangkan untuk versi Pro bakal kemungkinan besar menggunakan chip A18 Bionic. 

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Samsung Galaxy S22 Plus di Februari 2024, Usung Desain Minimalis dengan Material Premium!

BACA JUGA:Segera Rilis! Ini Daftar iPhone yang Terima Update iOS 18, Apa Saja Fitur Lengkapnya?

Juga hadir dengan teknologi heatsink graphene untuk membantu mengurangi panas saat menggunakan smartphone. 

Masih dari sumber yang sama, laporan mengungkapkan jika seri iPhone 16 akan membawa peningkatan dari segi kamera, baik itu kemampuan zoom, kinerja cahaya, hingga perekaman video spasial.

Sedangkan untuk versi pro bakal membawa sistem kamera tiga lensa, dengan lensa lebar, lensa telefoto, dan lensa sudut ultra lebar. 

Lensa telefoto bakal menawarkan zoom optik hingga 10x dan zoom digital 100x, menggunakan desain periskop cermin untuk memperluas Panjang fokus. 

IPhone 16 juga bakal membawa fitur teranyar dari Apple, yaitu Face ID 2.0 yang berfungsi untuk pengenalan wajah yang cepat dan akurat, bahkan dalam kondisi cahaya redup sekalipun. 

BACA JUGA:Usung Teknologi AI: Samsung Galaxy S24 vs Xiaomi 14, Mana yang Lebih Canggih?

BACA JUGA:Spesifikasi dan Update Harga Terbaru HP OPPO A97 5G per Februari 2024, Baterainya Jumbo!

Rumornya Apple akan merilis iPhone 16 series pada pertengahan bulan September mendatang. 

Nah buat kamu yang ingin membeli iPhone 16, yuk siapin dananya dari sekarang!

Sumber: