Bakal Meluncur 28 Februari Mendatang, Redmi Note 13 Gandeng Kamera 200 MP, Begini Spesifikasinya!

Bakal Meluncur 28 Februari Mendatang, Redmi Note 13 Gandeng Kamera 200 MP, Begini Spesifikasinya!

Bakal Meluncur 28 Februari Mendatang, Redmi Note 13 Gandeng Kamera 200 MP--

OKINEWS.CO – Bakal meluncur 28 Februari mendatang, submerek Xiaomi, yaitu Redmi bakal merilis seri terbarunya melalui Redmi Note 13 yang menggandeng kamera 200 MP

Bukan hanya rumor, Xiaomi bahkan mengkonfirmasi jika Redmi Note 13 bakal dirilis di Indonesia pada 28 Februari mendatang. 

Redmi Note 13 bakal menggandeng keunggulan kamera 200 MP dengan lensa super canggih dan spesifikasi mumpuni. 

Dibanding kamera periskop, Xiaomi lebih memilih menggandeng kamera 200 MP untuk memberikan level experience flagship

BACA JUGA:Tertarik Membeli iPhone Inter? Simak 5 Risiko yang Wajib Diketahui, Harus Hati-Hati!

Sebelum hadir di Indonesia, Redmi Note 13 sudah lebih dulu dirilis di China pada 21 September 2023 dengan spesifikasi mumpuni. 

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 di Indonesia 

Redmi Note 13 hadir dengan lensa kamera super canggih untuk menghasilkan kualitas foto akurasi tinggi, bahkan dalam kondisi zoom sekalipun. 

Hp ini juga menawarkan kamera ultrawide resolusi 8 MP dan makro 2 MP yang dilengkapi dengan OIS agar hasil gambar tetap stabil dan tidak blur. 

BACA JUGA:HP OPPO A55 Turun Harga Jadi Rp1 Jutaan! Begini Spesifikasi Lengkapnya, Masih Worth It Dibeli?

Hp ini juga tertanam teknologi Tetra 2Pixel yang tertanam pada kamera untuk menghasilkan gambar jernih bahkan dalam kondisi pencahayaan minim sekalipun. 

Redmi juga menawarkan fitur in-sensor zoom 3x untuk meningkatkan fleksibilitas dengan kualitas zoom untuk mengambil gambar dan menghasilkan gambar yang minim distorsi.

Untuk chipsetnya, belum diketahui secara pasti chip apa yang akan digunakan, nampaknya Redmi Note 13 versi global akan menggunakan chipset Snapdragon 685, sedangkan varian 5G-nya menggunakan chipset Dimensity 6080.

Sumber: