Tampil Lebih Gahar Google Pixel 9 Dibekali Chipset Tensor G4, Siap Menantang Dominasi iPhone!

Tampil Lebih Gahar Google Pixel 9 Dibekali Chipset Tensor G4, Siap Menantang Dominasi iPhone!

Inovasi terbaru dari Google, chipset Tensor G4, membawa Google Pixel 9 ke level baru dalam pertarungan melawan dominasi iPhone.--

OKINEWS. CO - Saingan berat bagi dominasi iPhone, Google Pixel 9 memperlihatkan keberanian dengan meluncurkan chipset Tensor G4 yang memukau. 

Google Pixel 9 akan dirilis pada akhir tahun 2024., smartphone ini akan bersaing dengan iPhone 16 dan Samsung Galaxy S24. 

Rumornya smartphone Google Pixel 9 series akan menggunakan chipset Tensor G4 yang baru.

smartphone Google Pixel 9 akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Tensor G4, generasi kedua dari chipset buatan Google.

BACA JUGA:Siap Rilis Bulan ini! Xiaomi Watch H Perkenalkan Teknologi Always On Display, Ini Detail Spesifikasi

Chipset pada smartphone ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pixel 9 Pro, baik dari segi kecepatan, efisiensi, maupun fitur-fitur AI dan keamanan.

Google Pixel 9 juga dikabarkan akan mengaplikasikan teknologi Artificial Intelligence (AI). Teknologi Pixie yang digunakan disinyalir lebih canggih dari Google Assistant. 

Google Pixel 9 memiliki bezel layar yang simetris dan lubang kamera selfie di bagian tengah atas layar.

Selain itu juga Google berkolaborasi dengan HTC menghadirkan ponsel pintar dengan spesifikasi berkualitas tinggi dan powerfull. 

BACA JUGA:Usung Kamera 200 MP, Infinix Zero Ultra Banting Harga di Februari 2024, Cek Spesifikasinya!

Mari kita sambut inovasi yang dibawa oleh Google Pixel 9 dengan chipset Tensor G4, dan bersiaplah untuk memasuki era baru dalam pengalaman smartphone yang tak tertandingi.

Bocoran Spesifikasi 

1. Google Pixel 9 akan menggunakan chipset Tensor G4

Rumornya Google Pixel 9, akan didukung dengan teknologi Chipset Tensor G4, prosesor 8 inti dengan empat inti berkecepatan 1.95GHz, 3 di 2.6GHz, dan 1 di 3.1GHz.

Sumber: